5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Menyuguhkan Pemandangan Indah, Simak Lokasi dan HTM-nya

5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Menyuguhkan Pemandangan Indah, Simak Lokasi dan HTM-nya

Wisata Terbaru 2024 Pantai Pasir Putih di Jogja-Traveloka-google

Dengan keindahan pasir putih dan air laut jernih yang menawan, Pantai Siung ini bisa menjadi tempat untuk kamu yang ingin melepas penat.

Lokasi: Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Harga tiket masuk: Rp 10.000.

5. Pantai Sepanjang

Ketika kamu berkunjung ke Pantai Sepanjang ini akan disuguhkan dengan tumbuhan palem dan saung-saung dengan atap daun kering yang cocok untuk beristirahat.

Di pantai ini kamu juga bisa menemukan warung-warung makan dengan berbagai aneka menu dari hasil laut yang ada dipinggir pantai.

Ketika air pantai mulai surut, para wisatawan juga akan disuguhi dengan pemandangan karang-karang yang menjadi habitat biota laut di bibir pantai yang landai.

Dari cekungan atau lubang di sekitar karang inilah kamu dapat menemukan bintang laut, bulu babi, anggang laut, kerang, dan ikan-ikan kecil.

Lokasi: Jalan Nglolang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Harga tiket masuk: Rp 10.000.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Gunung Prau? Nikmati Wisata Terbaru 2024 dan Pemandangan Spektakuler, Simak Tips Lengkapnya

Itulah beberapa wisata terbaru 2024 pantai di Jogja yang memiliki pasir putih dengan pemandangan indah cocok untuk liburan sambil refreshing. Pantai mana yang paling menarik menurutmu?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: