Yakin Gak Mau Dateng? Tempat Rekreasi Wisata Terbaru 2024 Cileungsi Dengan Tiket Masuk Murah, Simak Ulasannya

Yakin Gak Mau Dateng? Tempat Rekreasi Wisata Terbaru 2024 Cileungsi Dengan Tiket Masuk Murah, Simak Ulasannya

Wisata terbaru 2024 Cileungsi Curug Parigi--google

Tempat wisata ini akan lebih cocok jika dikunjungi bareng anak-anak. Telaga ini memiiliki luas sekitar 5 hektar yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti saung sawah. Restoran, hingga wahana permainan.

Wahana permainan tersebut seperti flying fox, paint ball, ATV, yang dipadukan dengan kolam pemancingan, area outbound hingga waterpark yang luas. Tidak ketinggalan pula wisata tanam padi dan bajak sawah menggunakan kerbau.

Tiket masuk : Rp 8.000

Jam operasional : 09.00 – 017.00 WIB

Lokasi : Jl. Jambore 005/006 Harjamukti, Pondon Rangon

5. Cibubur Garden Diary

Lebih dikenal dengan nama Cibugary, merupakan peternakan sapi perah juga kambing. Agrowisata eduktif ini cocok untuk anak-anak yang dalam masa perkembangan.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbaik di Jawa Barat, Rekomendasi Tepat Untuk Menikmati Libur Lebaran

Anak-anak dapat melakukan aktivitas berupa memandikan sapi, memberi makan sapi, juga memerah dsusu sapi. Selain itu juga akan disajikan proses pengolahan susu sapi hingga siap dikonsumsi.

Tiket masuk : Rp 25.000 – Rp 45.000

Jam operasional : 09.00 – 18.00 WIB

Lokasi : Jl. Peternakan Raya Blok C NO. 12, Pondok Ranggon Timur

Nah itu dia deretan tempat wisata terbaru 2024 di Cileungsi, Bogor. Jika kamu sedang berada di Jawa Barat, tempat tersebut dapat menjadi tujuan untuk berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: