Gunungkidul Nggak Cuma Pantai? Berikut 6 Daftar Wisata Terbaru 2024 yang Ramai Saat Libur Lebaran Panjang

Gunungkidul Nggak Cuma Pantai? Berikut 6 Daftar Wisata Terbaru 2024 yang Ramai Saat Libur Lebaran Panjang

6 daftar wisata terbaru 2024 selain pantai di Gunung Kidul yang ramai saat liburan--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah menyambangi daerah Yogyakarta, sangat disarankan untuk menjelajah ke bagian atas ujung timur karena banyak sekali wisata terbaru 2024 selain pantai. 

Tulisan dibawah ini akan membahas beberapa wisata terbaru 2024 Gunungkidul selain pantai dimana letaknya tidak jauh dari pusat kota Wonosari. 

BACA JUGA : 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kota Bogor yang Jadi Magnet Para Pelancong, Cek Daftarnya Disini

Gunungkidul sendiri adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta dan telah menjadi tempat terkenal karena memiliki banyak wisata terbaru 2024.

Terkenalnya Gunungkidul sendiri adalah karena wilayah ini menonjolkan keindahan wisata terbaru 2024 sebagai destinasi kunjungan saat musim libur tiba. 

Jika Kamu berniat untuk mengunjungi wisata terpopuler favorit Gunung selain pantai ini, bisa coba untuk menggunakan menggunakan kendaraan pribadi atau umum. 

Apa saja itu? Berikut adalah 6 daftar wisata paling hits Gunungkidul selain pantai yang ramai akan wisatawan lokal dan juga asing.

1. Air Terjun Sri Gethuk

Wisata Air Terjun Sri Gethuk ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun asing serta menjadi satu dari sekian wisata populer di Gunung Kidul. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 7 Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Dan Populer Di Rembang, Simak Alamat Dan HTMnya

Air Terjun Sri Gethuk ini punya berbagai fasilitas pendukung yang tentunya telah disediakan guna memenuhi kebutuhan wisatawn. 

Tidak hanya oleh warga lokal, banyak wisatawan asing alias mancanegara yang datang guna merasakan kesegaran air terjun ini. 

2. Bukit Bintang

Wisata paling trending Bukit Bintang ini menjadi tujuan yang cukup terkenal di Gunungkidul karena keindahan suasana terutama ketika malam hari yang menakjubkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: