Wisata Terbaru 2024 Outbound yang Menarik di Lembang Untuk Aktivitas Outdoor Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Outbound yang Menarik di Lembang Untuk Aktivitas Outdoor Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata terbaru 2024 outbound Jawa Barat--google

DISWAY JOGJA - Lembang, sebuah daerah di Bandung yang memiliki magnet untuk para pecinta wisata terbaru 2024. Lembang menawarkan keindahan alamnya yang memukau untuk rekreasi.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Lembang yaitu wisata outbound. Bagi yang menyukasi wisata outdoor dan menyukai rintangan, wisata ini cocok untuk kalian.

Lembang memiliki wisata terbaru 2024 untuk kegiatan outbound seru bersama keluarga maupun tim. Kamu dapat melakukan aktivitas outdoor sembari ditemani dengan udara yang sejuk dan alami.

Berikut ini wisata terbaru 2024 untuk kegiatan outbound di Lembang yang bisa kamu eksplore.

1. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Letaknya yang berada di kaki gunung membuat tempat ini memiliki udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius. Memiliki luas 9 hektar yang dikelilingi oleh pohon pinus yang rimbun menjadi tempat yang pas untuk melakukan aktifitas outbound.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Libur Lebaran Ke Jepang? Yuk Ke Kyotoku Floating Market Aja, Lokasinya di Lembang Jawa Barat

Wisatawan dapat memilih beberapa paket wisata outbound mulai dari outbound reguler dan classiified dengan permainan yang berbeda. Wahana yang ditawarkan disini misalnya flying fox, paint ball, jaring laba-laba, turun tebing, ATV, jembatan tali dua dan masih banyak lagi.

Selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas penginapan berupa camping, pondokan dan glamping. Jika kamu akan menginap di sini, siapkan budget mulai dari Rp 400.000 sesuai dengan penginapan yang kamu pilih.

Tempat wisata oubound sangat lengkap, bahkan untuk tiket masuknya saja dibanderol dengan harga Rp 15.000 per orang. Untuk harga paket outbound mulai dariRp 50.000 – Rp 125.000 per orang. 

Lokasinya berada di Jl. Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai jam 09.00-18.00 WIB.

2. Treetop Adventure Park

Terletak di Jl. Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang. Tempat ini menjadi salah satu cabang dari sekitar 350 jaringan yang ada di seluruh dunia, cabang-cabang tersebut tersebar di Swiss, Spanyol, Inggris, Jepang, Kanada, Selandia Baru, Singapura dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: