Wisata Terbaru 2024 Outbound yang Menarik di Lembang Untuk Aktivitas Outdoor Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Outbound yang Menarik di Lembang Untuk Aktivitas Outdoor Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata terbaru 2024 outbound Jawa Barat--google

Outbound di tempat wisata ini dibuat dengan konsep sirkuit, serta didampingi oleh tim pengawas. Menyediakan wahana yang beragam, salah satunya adalah flying fox dengan berbagai tingkatan mulai dari anak-anak hingga untuk wisatawan yang mempunyai jiwa adrenalin tinggi.

 Dengan harga tiket masuknya yang terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang dan kamu dapat membayar lagi sesuai wahana yang akan kamu pilih. Jam operasional wisata ini yaitu 08.00-16.30 WIB setiap hari.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tebing Keraton Bandung? Siap Tampilkan Pesona Keindahan Alamnya Dengan View Estetik

3. Ciwangun Indah Camp (CIC)

Memiliki luas lahan 22 hektar di Jl. Kolonel Masturi, Kec. Parongpong, Lembang, Bandung. Areanya berpaduan antara hutan pinus dengan salah satu perkebunan teh di Bandung, serta menawarkan beragam aktivitas seperti flying fox, hiking, paint ball, spider web dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang disediakan berupa camping grounud, area outbound, saung, aula, gazebo, villa, mushola hingga kebun strawberry. Cocok untuk kegiatan group anak sekolah, company gathering, family gathering.

Jika kamu tertarik akan mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini, maka datang pada jam 07.00 – 19.30 WIB dengan biaya tiket masuknya Rp 7000 per orang.

4. Avina Lembang

Tempat wisata outbound dengan panorama pegunungan yang sudah menyediakan fasilitas penginapan konsep barak dan villa. Selain terdapat area outbound tempat ini juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan meeting, team building, family gathering hingga wedding.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbaik di Jawa Barat, Rekomendasi Tepat Untuk Menikmati Libur Lebaran

Lokasi Avina Lembang ini strategis, berada di tepi Jl. Raya Maribaya, Kota Lembang, Bandung. Dengan kegiatan aktivitas outdoor seperti paint ball, air softgun, offroad landrover dan beberapa aktivita sedukasi.

Wisata terbaru 2024 outbound di Lembang ini menawarkan kegiatan yang seru untuk dilakukan bersama keluarga maupun tim. Berpetualang di outdoor yang dipadukan dengan panorama alam serta udaranya yang sejuk menjadi pengalaman yang sempurna. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: