5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor untuk Buka Puasa Bersama, Murah Meriah dan Instagramable

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor untuk Buka Puasa Bersama, Murah Meriah dan Instagramable

Wisata terbaru 2024 tempat bukber di Bogor--

DISWAY JOGJA - Buka bersama atau lebih populer dengan istilah bukber menjadi momen spesial untuk kumpul bersama teman, sahabat, atau keluarga di bulan Ramadan. Selain di rumah, bukber juga bisa diselenggarakan di tempat wisata terbaru 2024, seperti restoran atau kafe.

Biasanya setiap bulan Ramadan sejumlah tempat wisata terbaru 2024 kafe atau restoran akan mengadakan diskon atau menawarkan paket bukber salah satunya di Bogor, Jawa Barat.

Menawarkan tempat bukber yang cozy, hits, dan estetik, beberapa tempat wisata terbaru 2024 restoran atau kafe di Bogor berlomba-lomba mengeluarkan promo khusus buka bersama. Selain harganya yang murah meriah alias murmer, suasana yang ditawarkan juga sangat nyaman dan kekinian.

Dibawah ini ada 5 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Bogor yang cocok dijadikan tempat bukber bersama teman atau keluarga, lho. Masing-masing menawarkan menu makanan yang nikmat! Check this out!

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 di Bogor, Surganya Destinasi Alam Menawan Dan Lengkap dengan Harganya

1. Warung Kentring Manik

Rekomendasi pertama tempat wisata terbaru 2024 untuk bukber ada di Warung Kentring Manik. Kafe atau tempat nongkrong ini paling banyak diburu anak muda serta wisatawan di Puncak, Kabupaten Bogor. Pasalnya, kafe ini menawarkan suasana makan dan minum di tengah kebun teh yang estetik.

Spesialnya lagi, harga makanan serta minuman di tempat wisata populer kekinian Warung Kentring Manik ini terbilang sangat terjangkau dan cocok untuk bukber, yaitu mulai dari Rp10 ribuan saja loh.

Menu makanan yang tersedia di kafe tersebut antara lain mi rebus, rice bowl, french fries, pisang bakar, pempek, chicken nugget, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk minumannya, kamu bisa memesan aneka kopi, susu, es teh, air mineral, dan lain-lain.

Lokasi wisata paling trending ini terletak di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Warung Kentring Manik buka setiap hari pukul mulai pukul 16.00—22 00 WIB. 

2. Kedai Kopi Ciburial

Tempat wisata paling hits untuk tempat bukber yang murmer, tapi worth it di Puncak, Kabupaten Bogor, yaitu Kedai Kopi Ciburial. Terletak di dalam tempat wisata Mata Air Ciburial, kedai kopi ini selalu ramai disambangi oleh muda-mudi, terlebih pada malam hari. Pengunjung bisa memilih bukber di beberapa area yang tersedia, baik indoor maupun outdoor.

Untuk menu makanannya, kamu bisa memesan mi rebus, bakso, nasi goreng, ayam geprek, rice bowl, spageti, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk minumannya, kamu bisa memilih aneka kopi, teh, susu, mocktail, dan lainnya.

Wisata favorit kekinian ini berada di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kedai Kopi Ciburial buka setiap hari mulai pukul 09.00—22.00 WIB.

BACA JUGA : Promo Spesial Lebaran? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel di Bogor Menginap Nyaman Dengan Terjangkau

3. Sisi Barat Coffe

Buat kamu yang berencana bukber di Bogor, tapi masih bingung menentukan tempatnya, Sisi Barat Coffee bisa menjadi pilihanmu. Pasalnya, wisata favorit terpopuler kafe ini yang mengusung tema estetik minimalis sudah mengeluarkan promo bukber.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket ayam goreng, ayam bakar, ayam BBQ, dan lain sebagainya. Selain paket bukber, kamu bisa memesan menu lainnya, seperti aneka nasi goreng, spageti dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, kamu bisa langsung memilih kopi atau minuman non-kopi yang tersedia.

Sisi Barat Coffe berada di Jalan Batu Hulung, Balungbangjaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor. Tempat wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari mulai pukul 14.00—22.00 WIB.

4. Saung Berkah

Rekomendasi wisata trending viral yang cocok dijadikan tempat bukber adalah Saung Berkah. Di tempat makan ini pengnjung akan disuguhi pemandangan Danau Citatah selagi duduk di saung yang berada di atas kolam ikan.

Saung Berkah menyediakan Udang Galah Bakar Madu, Patin Mangut, Bawal Laut Goreng, Sayur Asem, Karedok, Gurame Pecak, dan Kangkung Cah Udang. Makanan di Saung Berkah dijual dengan kisaran harga Rp 28.000 hingga Rp 120.000-an.

Wisata populer kekinian ini berlokasi di Jalan HR Lukman Nomor 2, Cirimekar, Kecamatam Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa datang ke Saung Berkah setiap Senin-Jumat pada pukul 10.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

BACA JUGA : Deretan 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Murah Meriah Buat Kamu Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

5. Gurih 7 Bogor

Tak hanya makanannya yang enak, buka puasa di tempat wisata paling trending ini menawarkan pengalaman bersantap ala pedesaan yang enak dan menyenangkan.

Memiliki konsep cabana yang juga terletak di atas kolam renang dan menawarkan berbagai makanan khas Indonesia yang enak dan harganya sangat terjangkau.

Lokasi tempat wisata kuliner kenamaan Gurih 7 Bogor ada di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini cocok untuk berbuka puasa buat kamu yang masih pelajar atau mahasiswa.

Nah diatas adalah beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan tempat bukber besama teman ataupun keluarga. Jadi, apakah kamu sudah menerima undangan bukber di Ramadan tahun ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: