6 Inspirasi Wisata Terbaru 2024 di Karawang yang Cocok Buat Kamu, Penasaran? Yuk Buruan Liburan

6 Inspirasi Wisata Terbaru 2024 di Karawang yang Cocok Buat Kamu, Penasaran? Yuk Buruan Liburan

WIsata terbaru 2024 di karawang--Pinhome

DISWAY JOGJA- Liburan akhir pekan atau momen spesial bersama keluarga dan orang-orang tersayang sebentar lagi tiba. Menyiapkan dan memilih destinasi wisata terbaru 2024 harus mulai disiapkan dari sekarang.

Buat kamu yang masih bingung mencari destinasi wisata terbaru 2024 tahun ini, Kabupaten Karawang bisa jadi pilihan tepat untuk dikunjungi. Kota kecil di Jawa Barat ini menyimpan sejumlah objek wisata baru yang sayang untuk dilewatkan. Tertarik untuk mengeksplornya? Yuk, simak inspirasi di bawah ini!

1. Green Canyon: Pesona Sungai Berwarna Hijau Nan Eksotis  

Memulai petualangan di Karawang, Green Canyon menjadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Kecamatan Pangkalan, tempat ini menawarkan pesona alam yang begitu unik dan eksotis. Seperti namanya, Green Canyon memiliki sungai dan air terjun dengan warna hijau jernih yang sangat memesona.

Selain keindahan airnya, Green Canyon juga dikelilingi pepohonan lebat yang menambah suasana sejuk dan asri. Di area wisata terbaru 2024 ini, kamu bahkan bisa melihat stalaktit atau batuan lancip yang muncul dari langit-langit. Untuk mengabadikan momen liburan, tersedia pula sejumlah spot foto instagramable di sekitar Green Canyon. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang.

2. Taruma Leisure Waterpark: Surga Bermain Air di Karawang

Liburan rasanya tak lengkap tanpa menikmati kesegaran bermain air bersama keluarga. Nah, di Karawang ada Taruma Leisure Waterpark yang bisa jadi destinasi wisata terbaru 2024 pilihanmu. Waterpark seluas 50 hektar ini menawarkan banyak wahana air seru seperti twin slide untuk orang dewasa, kolam ombak, hingga kolam santai khusus anak-anak dan balita.

BACA JUGA : Ini Dia Tempat Wisata Terbaru 2024 Banjarnegara untuk Berlibur Bareng Keluarga Tercinta

Selain fasilitas lengkap, keunggulan Taruma Leisure Waterpark adalah harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp 50.000 per orang saja. Bahkan, waterpark ini kerap menawarkan diskon khusus yang membuat harganya lebih murah lagi. Jadi, jangan sampai kehabisan kesempatan untuk menikmati wisata air terbaru di Karawang yang satu ini ya!

3. Puncak Sempur: Menikmati Keindahan Perbukitan Karawang

Melepas penat dengan menikmati suasana perbukitan yang sejuk dan asri, siapa yang tidak mau? Di Karawang, kamu bisa mendatangi Puncak Sempur yang menjadi salah satu destinasi wisata favoritnya. Berlokasi di Kecamatan Tegalwaru, Puncak Sempur menawarkan hamparan pemandangan hijau yang memanjakan mata.  

Selain menikmati kesejukan alam perbukitan, di tempat ini kamu juga bisa menyaksikan keindahan matahari terbit dan terbenam yang begitu memesona. Buat kamu yang hobi berkemah, tersedia pula area khusus untuk camping di Puncak Sempur. Kamu bahkan bisa membeli makanan atau minuman di warung-warung yang tersedia di sana. Harga tiket masuk cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang.

4. Pantai Tanjung Baru: Bersantai Menikmati Debur Ombak 

Apa jadinya liburan tanpa menikmati keindahan pantai? Buat kamu yang hobi berwisata bahari, Pantai Tanjung Baru di Karawang bisa menjadi destinasi wisata pilihanmu. Pantai ini membentang dengan pemandangan ombak dan angin sejuk yang sangat menyegarkan. Dijamin, kamu bakal betah berlama-lama menikmati suasana rilek di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: