4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta yang Bisa Membawa Pengunjung ke Atas Awan, Simak Ulasannya

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta yang Bisa Membawa Pengunjung ke Atas Awan, Simak Ulasannya

Destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta.--indonesia.travel

2. Kembang Sepatu Raksasa 

Jika di Hutan Pinus Pengger ada tangan raksasa, maka di dekat Pantai Parangtritis ada kembang sepatu raksasa. 

Tepatnya di Desa Seloharjo (Pundong), terdapat struktur yang menyerupai kembang sepatu. Ukurannya sangat besar sehingga dua orang dewasa bisa muat jika masuk ke sana. 

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Malam Murah di Yogyakarta Pemandangan dari Puncak Bukit dengan Lampu Indah.

Kembang sepatu raksasa itu juga menjulang tinggi dengan warna merah yang pekat. Saat naik ke Kembang Sepatu Raksasa, para pengunjung bisa menikmati pemandangan dari atas. Kemudian melihat keindahan Pantai Parangtritis dari sudut pandang yang tak biasa. 

Jangan lupa untuk berfoto di sudut terbaik yang ada di kembang sepatu raksasa. Setelah berfoto, turunlah dengan hati-hati agar selamat sampai kembali lagi ke rumah. 

3. Puncak Becici 

Puncak Becici terletak di Desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Puncak Becici ini terletak di hutan pinus dan paling menjulang sendiri seolah hendak mencapai awan. 

BACA JUGA : Destinasi Alam Paling Mempesona, Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Giri Wanara Glamping Resort di Yogyakarta

Saat menaiki Puncak Becici, pengunjung dapat melihat banyak pemandangan. Beberapa pemandangan yang nampak jika sudah berada di Puncak Becici seperti Gunung Sindoro, Perbukitan Menoreh, Gunung Merapi, hingga Pantai Parangtritis. 

Suasana yang tercipta di Puncak Becici juga sangat menyenangkan sekaligus romantis. Pengunjung bisa mengabadikan foto bersama dengan pasangan sembari menunggu hingga matahari tenggelam. 

4. Dek Berbentuk Hati 

Salah satu dek observasi yang terkenal di Yogyakarta adalah Kalibiru. Dari dek observasi tersebut, dapat membawa pengunjung untuk menikmati pemandangan yang indah dan seperti berada di atas awan karena ketinggiannya. 

BACA JUGA : Hobi Kuliner? Cobain Wisata Terbaru 2024: Mencicipi Kelezatan Khas Yogyakarta yang Membuat Lidahmu Bergoyang

Ada salah satu dek observasi yang berbentuk unik yakni berbentuk hati. Ketika menaiki dek tersebut, para pengunjung akan disuguhi pemandangan Bendungan Sermo yang fenomenal dan juga awan-awan yang berjalan dan berarak di langit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel