Hotel Mewah Seratus Ribuan, Wisata Terbaru 2024 Hotel Magelang Sensasi Menginap di Tempat Liburan Estetik

Hotel Mewah Seratus Ribuan, Wisata Terbaru 2024 Hotel Magelang Sensasi Menginap di Tempat Liburan Estetik

Wisata terbaru 2024 hotel Magelang--Pixabay

DISWAY JOGJA - Magelang merupakan kota dengan destinasi wisata yang menarik. Tak heran jika banyak wisata terbaru 2024 Hotel Magelang yang menjadi tempat menginap. 

Jika kamu berkesempatan untuk liburan ke Magelang dengan lebih santai, baiknya kamu mencari hotel yang dekat dengan lokasi wisata. Beberapa wisata terbaru 2024 Hotel Magelang menyediakan fasilitas yang cukup dan pastinya bikin kamu betah. 

Tidak perlu membayar mahal, banyak pilihan wisata terbaru 2024 Hotel Magelang yang harganya masih ramah kantong dengan kenyamanan penuh. 

Untuk kamu yang akan liburan ke Magelang, simak yuk 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Hotel Magelang yang ada kolam renangnya. Apa saja? Berikut ulasannya. 

BACA JUGA : Libur Lebaran Bareng Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Bikin Liburan Makin Betah

1. Trio Front One Resort Magelang

Wisata terpopuler Hotel Magelang yang pertama ada Trio Front One Resort Magelang. Hotel modern yang terletak di Kota Magelang. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, ada area bermain untuk anak-anak, kolam renang anak, lapangan, restoran dan masih banyak lagi. Untuk wisata terdekatnya, kamu bisa mengunjungi Kampoeng Dolanan Nusantara, Little Ubud River Tubing dan lain-lain. 

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Megersari, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

Harga : Mulai dari Rp 400.000

2. Puri Asri Magelang dan Resort

Jika kamu ingin hotel dengan nuansa alam, dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi yang menyejukkan, Puri Asri Magelang dan Resort pilihan tepat. Tenang, hotel ini berada di tengah Kota Magelang, jadi kamu dapat dengan mudah menemukannya. Tersedia berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati, ada lapangan olahraga, taman bermain anak, kolam renang dan masih banyak lagi. Untuk pilihan kamarnya kamu bisa memilih dengan pemandangan kolam renang atau gunung. 

Objek wisata yang dapat kamu kunjungi terdekat dengan hotel adalah Candi Selogriyo, Museum OHD dan masih banyak lagi. 

Alamat : Jl. Cempaka, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang

Harga : Mulai dari Rp 500.000

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Magelang Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga Tercinta

3. Atria Hotel Magelang

Hotel yang memiliki desain mewah ini bisa menjadi tempat menginap kamu selama liburan di Magelang. Ada fasilitas antar jemput bandara, spa, fasilitas barbeque dan masih banyak lagi. Ada tipe kamar, superior, suite dan kamu bisa memilih untuk pemandangan atau kota. Hotel ini juga dikelilingi oleh beberapa wisata terdekat yang bisa kamu kunjungi, ada Blooms Skatepark, tidar sari dan lain-lain. 

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Tidar Selatan, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

Harga : Mulai dari Rp 500.000

4. Grand Artos Hotel dan Conversation

Wisata paling hits Hotel Magelang selanjutnya ada Grand Artos Hotel dan Conversation. Hotel mewah ini dapat menjamu tamu dengan beragam fasilitas yang ada, seperti tempat gym, taman bermain anak, sarapan gratis, beberapa jenis kolam renang mulai dari anak hingga dewasa, outdoor maupun indoor dan masih banyak lagi. Jika kamu datang ke hotel ini kamu dapat memilih tipe kamar dengan pemandangan kolam renang, gunung atau kota. Jenisnya mulai dari junior suite hingga premier king. 

Alamat : Jl. Meyjen Bambang Soegeng, Kedungdowo, Mertoyudan, Kec. Mertoyudan, Kab. Magelang

Harga : Mulai dari Rp 600.000

5. Citihub Hotel

Pilihan terakhir ada Citihub Hotel. Hotel dengan nuansa asri ini memiliki beberapa fasilitas, ada restoran dan lain-lain. Untuk pilihan kamarnya sendiri, kamu bisa memilih dari beragam jenis mulai dari standar, queen, dan deluxe. 

Jika kamu ingin berwisata, kamu dapat mengunjungi Taman Kyai Langgeng 

Alamat : Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jurangombo Utara, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

Harga : Mulai dari Rp 300.000

BACA JUGA : Mangli Sky View, Wisata Terbaru 2024 Magelang Yang Banyak Menjadi Incaran Wisatawan? Cek Lengkapnya Disini

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Hotel Magelang yang bisa kamu kunjungi. Untuk fasilitas tersedia ada beberapa yang perlu biaya tambahan. Sekian, selamat liburan dan semoga bermanfaat (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: