Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Tempat wisata terbaru 2024 penginapan di Pulau Pahawang--

DISWAY JOGJA – Sebuah permata tersembunyi yang terletak di Lampung Selatan adalah Pulau Pahawang. Destinasi wisata terbaru 2024 ini mampu memikat hati setiap wisatawan yang berkunjung kesini.

Untuk benar-benar dapat menikmati dan mengeskplor apa yang ditawarkan oleh Pulau Pahawang, alangkah baiknya kamu menginap di pulau ini. Di tempat wisata terbaru 2024 ini terdapat banyak jenis penginapan, mulai dari homestay yang nyaman hingga villa mewah.

Semua jenis penginapan yang ada di tempat wisata terbaru 2024 Pulau Pahawang menawarkan suasana unik dan pengalaman yang berbeda, Setiap wisatawan memiliki prioritas yang berbeda saat mencari tempat menginap untuk menikmati suasana malam di Pulu Pahawang.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Lampung Paling Instagramable, Pasti Betah Lama-lama Disini

Dibawah ini ada beberapa pilihan atau rekomendasi buat kamu yang ingin menikmati sensasi menginap di tempat wisata terbaru 2024 Pulau Pahawang, berikut ulasannya.

1. Andreas Resort

Andreas Resort yang berada di tempat wisata terbaru 2024 Pulau Pahawang ini berjarak 1,4 km ke Pulau Pahawang dengan waktu tempuh sekitar empat menit jika berjalan kaki.

Penginapan yang dibangun terapung di atas permukaan laut biasa disebut sebagai ‘Maldives’ nya Indonesia. Resor ini memiliki konsep kekinian dengan bentuk bangunan ala rumah adat Indonesia. Masing-masing penginapan terhubung oleh jembatan kayu kecil.

Beberapa penawaran menarik dari Andreas Resort, antara lain pemandangan lautan dangkal, terumbu karang, hingga menikmati sunset. Tamu resor juga bisa snorkeling, berenang, berjemur, atau naik perahu dayung di sekitar sini.

Dengan kapasitas lebih dari empat orang dan fasilitas lengkap seperti AC, water heater, dispenser, dan sarapan, kamar dibanderol mulai dari harga Rp 1,7 juta/per malam.

3. La Nadiya Pahawang Villa

La Nadiya Pahawang Villa and Beach Club Memiliki aneka jenis penginapan dengan kapasitas yang berbeda. La Nadiya cocok dijadikan tempat menginap bagi kamu yang mencari konsep penginapan modern.

Sudah disertai AC, kamar mandi, balkon, coffee or tea maker, dan wifi, villa ini dibanderol seharga Rp 1,2 juta untuk empat orang hingga Rp 7 juta untuk kapasitas hingga 27 orang. Selain menginap, pengunjung bisa melakukan barbeque, karaoke, piknik, hingga berjemur.

Jarak La Nadiya Pahawang Villa and Beach Club ke Pulau Pahawang adalah 1,61 km dengan estimasi waktu tempuh 10 menit naik mobil atau motor.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Eksotis di Lampung Selatan? Simak Daftarnya Disini

3. Villa Mangrove

Salah satu penginapan di tempat wisata terpopuler Pulau Pahawang lainnya adalah Villa Mangrove. Tempat penginapan ini menyediakan pemandangan laut, serta menawarkan akomodasi, teras, dan area pantai pribadi.

Fasilitas yang didapatkan dari villa ini adalah disediakannya WiFi gratis di seluruh area akomodasi. Selain itu, beberapa unit Villa Mangrove memiliki area tempat duduk dan/atau balkon.

4. Bumi Pahawang Resort

Saat menikmati indahnya pemandangan di kawasan Pulau Pahawang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di Bumi Pahawang Resort.

Untuk bermalam di Bumi Pahawang Resort, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 1.000.000/malam. Selain pemandangan yang indah, resort ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya AC hingga kamar mandi dalam.

Penginapan di tempat wisata favorit ini merupakan Resort yang berlokasi di Jalan Simpang Ketapang, Dermaga 2, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.

5. Villa Turi

Rekomendasi penginapan di tempat wisata trending Pahawang berikutnya yang bisa kamu coba adalah Villa Turi. Penginapan yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 400.000,- per malam. Villa ini menawarkan bangunan kamar dengan konsep menarik yakni berbentuk rumah panggung.

Homestay ini juga dikenal memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Berbagai fasilitas yang ditawarkan juga membuat pengunjung merasa nyaman untuk bermalam di penginapan yang satu ini.

BACA JUGA : Libur Lebaran Bareng Keluarga Semakin Seru Dengan Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Glamping di Lampung

6. Teras Pahawang

Villa ini terletak di tepi pantai yang ada di tempat wisata kekinian Pulau Pahawang Besar, dengan sensasi menginap sangat indah. Disini para wisatwan akan disuguhi pemandangan yang indah saat sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari.

Di depan Villa Teras Pahawang ini terdapat banyak spot snorkeling dengan ke indahan terumbu karang serta pengunjung bisa berfoto dengan ikan nemo dengan pendampingan dari tour guide lokal yang ada di tempat wisata terbaru ini.

Villa ini berkapasitas maksimal 5 orang dengan fasilitas yang di tawarkan cukup lengkap seperti kamar tidur dengan 2 Bed besar, AC, Water Heater, WC duduk, TV, Free Wi-fi, Kopi/Teh manis, Sun bed, dan lainnya.

Sebelum memutuskan tempat menginap, pastikan untuk memeriksa fasilitas yang ditawarkan serta membandingkan harga untuk menemukan penginapan yang sesuai dengan budget kamu. Jangan lupa juga untuk memeriksa lokasi penginapan serta jaraknya dari berbagai destinasi wisata terbaru 2024 di Pulau Pahawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: