Nikmati Keseruan Liburan di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Surga Tersembunyi Dengan View Eksotik Abis

Nikmati Keseruan Liburan di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Surga Tersembunyi Dengan View Eksotik Abis

Wisata terbaru di bandung--Wikipedia bahasa indonesia

Konsep glamping dengan tenda-tenda mewah yang dilengkapi fasilitas layaknya hotel bintang 5 ini memberikan sensasi camping yang nyaman, sekaligus menikmati keindahan alam danau di sekitarnya. Dipadu dengan sajian kuliner lezat dan beragam aktivitas seru, menginap di Glamping Lakeside Soreang dijamin akan melengkapi liburan sempurna Anda.

Tiket menginap di sini dibanderol dengan harga Rp 2.500.000 per malam untuk maksimal 4 orang. Meski cukup mahal, tapi pengalaman menginap di glamping lakeside dengan kemewahan fasilitas terbaik pasti setara dengan harganya.

4. Rabbit Town: Taman Rekreasi Serba Kelinci

Mencari tujuan wisata terbaru 2024 yang menyenangkan untuk keluarga? Di Bandung, baru saja dibuka Rabbit Town, sebuah taman rekreasi bertema kelinci yang sangat menggemaskan. Di taman seluas 5 hektar ini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci lucu dalam ragam ukuran, jenis, dan warna bulunya.

BACA JUGA : Wajib Masuk Daftar Libur Lebaranmu, Berikut 8 Wisata Terbaru 2024 Di Probolinggo Jawa Timur Dijamin Estetik

Tidak hanya melihat, di Rabbit Town juga disediakan aneka permainan seru seperti menyusuri lorong kelinci, menaiki kincir kelinci raksasa, hingga bermain di area rekreasi anak-anak bergaya rumah kelinci. Bagi yang hobi berswafoto, banyak sekali spot unik dan kece untuk diabadikan di sini.

Tiket masuk Rabbit Town dibanderol Rp 100.000 per orang, sedikit lebih mahal dari taman rekreasi pada umumnya. Namun dengan semua fasilitas dan pengalaman berinteraksi dengan kelinci yang ditawarkan, harga tersebut cukup setara.

5. Lembang Kampung Kopi: Wisata Edukatif Kekinian

Setelah puas berkeliling wisata alam Bandung, bagaimana jika mencoba destinasi wisata edukasi yang tetap kekinian? Lembang Kampung Kopi bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Merupakan sebuah kompleks pertanian kopi terbaru di tahun 2024, lokasinya berada di daerah Lembang yang sejuk dan menyegarkan.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Penginapan yang Dekat dengan Objek Wisata Terbaru 2024 Garut, Cek Daftarnya Disini 

Di Lembang Kampung Kopi, Anda bisa belajar proses dari awal menanam bibit hingga mengolah biji kopi terbaik dengan teknologi modern dan cara tradisional. Berbagai produk turunan kopi seperti donat, es krim, brownies, dan lainnya juga bisa Anda nikmati di sini. Tidak ketinggalan, tersedia pula kafe instagramable dengan konsep yang menawan.

Tiket masuk Lembang Kampung Kopi dibanderol Rp 75.000 per orang. Harga ini sudah termasuk fasilitas tur kebun dan workshop membuat kopi. Sedangkan untuk mencoba kuliner, ada tambahan biaya tersendiri yang lumayan terjangkau.

6. Highlands Premiere Lembang Wonderland

Destinasi terakhir yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Bandung adalah Highlands Premiere Lembang Wonderland. Merupakan salah satu taman hiburan terbaru di tahun 2024, lokasinya berada di kawasan Lembang yang sudah sangat dikenal sebagai surga wisata keluarga di Bandung.

Di Highlands Premiere Lembang Wonderland, tersedia aneka permainan seru seperti roller coaster, bianglala raksasa, istana busa, dan banyak lagi. Kawasan seluas 20 hektar ini juga memiliki beragam spot foto keren dan instagramable yang pasti akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: