Nikmati Keseruan Liburan di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Surga Tersembunyi Dengan View Eksotik Abis

Nikmati Keseruan Liburan di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Surga Tersembunyi Dengan View Eksotik Abis

Wisata terbaru di bandung--Wikipedia bahasa indonesia

DISWAY JOGJA-Sobat traveler, Bandung selalu menawarkan keseruan dan pesona wisata terbaru 2024 yang tak pernah habis untuk dijelajahi.

Di tahun 2024 ini, kota kembang ini kembali memanjakan para pelancong dengan hadirnya beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari tempat wisata alam yang segar dan memukau, hingga objek wisata edukasi serta taman hiburan seru untuk keluarga.

Jadi, jangan sampai melewatkan momen terbaik liburan di Bandung tahun ini dengan mengunjungi rekomendasi 6 destinasi wisata terbaru 2024 berikut!

1. Air Terjun Santirah: Surga Air Terjun Tersembunyi  

Memulai petualangan wisata di Bandung, Air Terjun Santirah menjadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib Anda kunjungi. Berlokasi di kawasan Lembang, air terjun ini bisa dibilang masih sangat tersembunyi dan terjaga keasriannya. Untuk mencapai lokasi, Anda harus menempuh jalur trekking selama kurang lebih 1,5 km dari pintu masuk kawasan.

Namun begitu sampai di lokasi, Anda pasti akan terpana menyaksikan keindahan air terjun setinggi 35 meter dengan aliran deras yang memukau. Dihiasi latar alam perbukitan hijau yang masih sangat alami, Air Terjun Santirah seakan menjadi surga tersembunyi yang menenangkan jiwa. Anda bisa menikmati kesejukannya dengan bermain air atau sekedar duduk-duduk di bawah derasnya aliran air terjun.

Tiket masuk Air Terjun Santirah terbilang sangat terjangkau, hanya Rp 15.000 per orang. Harga ini sudah termasuk biaya penyeberangan sungai menggunakan getek atau rakit bambu yang semakin menambah serunya petualangan Anda.

2. Situ Lembang Sky View: Danau Biru dengan Spot Foto Keren

Bagi yang hobi berburu spot foto kekinian dan kece, Situ Lembang Sky View bisa menjadi salah satu destinasi wisata favoritmu. Merupakan sebuah danau buatan yang baru dibuka untuk umum di tahun 2024, Situ Lembang Sky View memang tampak sederhana dari kejauhan. Namun begitu semakin dekat, Anda akan disambut dengan pemandangan danau biru jernih dengan latar pegunungan yang memukau.

Yang menjadi daya tarik utama dari Situ Lembang Sky View adalah deretan spot foto keren seperti jembatan gantung dengan latar danau, spot milenar goals seperti di Bolivia, gardu pandang tinggi menghadap danau, dan lain sebagainya. Pasti akan membuat feed Instagram Anda tampak semakin kece dan travelling goals!

Tiket masuk Situ Lembang Sky View dibanderol Rp 50.000 per orang di hari biasa dan Rp 75.000 di akhir pekan. Harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan momen liburan yang instagramable di Bandung!

3. Glamping Lakeside Soreang: Kemah Mewah di Tepi Danau

Mencari akomodasi terbaik untuk berlibur di Bandung? Glamping Lakeside Soreang bisa menjadi pilihan menginap yang unik sekaligus mewah di tahun 2024. Merupakan destinasi glamping atau kemah mewah terbaru, bertempat di area resor ekslusif Soreang, Bandung.

BACA JUGA : Menikmati Ragam Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran di Taman Safari, Dijamin Asyik dan Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: