Daya Tarik dan Tiket Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang Pas Buat Piknik Libur Lebaran

Daya Tarik dan Tiket Wisata Terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang Pas Buat Piknik Libur Lebaran

Wisata terbaru Farmhouse Susu Lembang--Instagram@pakejbandungamanah

DISWAY JOGJA - Kamu ingin mengisi liburan keluarga saat libur lebaran? Bisa datang ke wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran.

Lembang bukan hanya menarik dengan pemandangan hijaunya pegunungan saja. Tapi Lembang juga punya banyak pilihan wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran.

Wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran ini memiliki konsep bangunan bergaya Eropa dengan nuansa alam sembari berternak.

Kamu bisa mengajak keluarga ke wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran. Jika tertarik mengunjunginya, simak beberapa informasi berikut ini yuk! Mulai dari daya tarik, harga tiket masuk dan lokasi serta rute.

Daya tarik wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran

Banyak aktivitas seru yang bikin kamu betah di Farmhouse Susu Lembang ini. Wisata yang tepat untuk mengajak anak-anak sembari belajar. Salah satu hal yang menarik dari Farmhouse Susu Lembang ini kamu bisa mencoba susu fresh gratis dengan memberi makan hewan-hewan ternak, seperti domba, kelinci hingga sapi. Adapun wisata lain yang bisa kamu coba sebagai berikut :

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Menghadirkan Tempat Rekreasi Lengkap untuk Liburan Keluarga

1. Ada Rumah Hobbit
Kamu bisa masuk ke dalam Rumah Hobbit. Rumah Hobbit ini berukuran kecil karena memang dibuat seperti kisah dongeng untuk kurcaci. Banyak spot foto menarik di dalamnya, pengunjung diwajibkan untuk lepas alas kaki ketika akan memasuki Rumah Hobbit.
2. Hobbit Slide
Seluncuran berbelok seperti tangga yang mampu bikin adrenalin hidup.
3. Gembok Cinta
Hal menarik lainnya ada Gembok Cinta. Seperti di luar negeri, Gembok Cinta ini juga bisa mengunci nama kamu dan pasangan sembari berharap terus bersama selamanya.
4. Penyewaan Kostum
Terakhir ada sewa kostum. Farmhouse Susu Lembang ini dibuat dengan campuran Gaya Eropa yang membuat kamu bisa berpose cantik sembari memakai pakaian bertema Eropa atau India.

Lokasi dan rute wisata Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran
Lokasi wisata Farmhouse Susu Lembang ini berada di Jl. Raya Lembang, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat

Untuk rute, jika kamu datang dari Kota Bandung teruskan perjalananmu menuju Lembang. Jika lewat tol kamu bisa keluar melalui Gerbang Pasteur dan berjalan terus menuju Jalan Sukajadi. Lalu melewati Jalan Setiabudi sampai Ledeng.
Kamu juga bisa menggunakan kendaraan online, tinggal ketik saja di aplikasi Farmhouse Lembang. Supir kendaraan online pasti sudah tahu jalan menuju wisata ini.

BACA JUGA : 4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

Harga tiket masuk wisata Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran
Harga tiket masuk wisata Farmhouse Susu Lembang cukup murah hanya sebesar Rp 35.000 saja. Harga tiket masuk tersebut berlaku untuk weekend dan weekdays.
Untuk jam buka, terdapat dua jenis. Pertama untuk weekdays buka pukul 9 pagi hingga 6 sore. Sedangkan untuk weekend buka pukul
8 pagi hingga 7 malam.

Fasilitas yang dimiliki cukup lengkap, mulai dari toilet, tempat ibadah, saung atau gazebo hingga restoran yang bisa kamu coba ketika perut lapar. Di Farmhouse Susu Lembang ini juga menyediakan toko oleh-oleh untuk kamu bawa pulang.

BACA JUGA : Daya Tarik Farmhouse Susu Lembang Bandung, Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable Super Estetik

Menarik bukan? Apalagi jika mengajak anak-anak, pasti akan semakin seru liburannya. Yuk ke wisata terbaru 2024 Farmhouse Susu Lembang cocok untuk libur lebaran, jangan lupa bawa rombongan ya. Agendakan sebelum jadwal penuh, jangan sampai ketinggalan. Itu dia beberapa informasinya, sekian. Selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: