Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole, Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran

Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole, Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran

Wisata terbaru Orchid Forest Cikole--Instagram@orchidforestcikole

DISWAY JOGJA - Wisata di Lembang memiliki banyak pilihan, salah satunya wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole.

Wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole termasuk ke dalam wisata baru. Wisata ini di tahun 2017 yang memiliki luas hampir 10 hektar.

Wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole ini berada di ketinggian, hal tersebut membuatnya menjadi wisata dengan suasana yang sejuk dan masih asri.

Wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole merupakan wisata tepat untuk keluarga dan anak-anak. Selain bisa berwisata, kamu juga bisa mencoba wahana yang menantang dan ada juga wahana khusus untuk anak-anak. Nah berikut beberapa informasinya, simak yuk!

BACA JUGA : 4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

Hal menarik di wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole
Bukan hanya pemandangan alam biasa, Orchid Forest Cikole bisa kamu nikmati wahana keseruan lainnya. Seperti di bawah ini :

1. Golden Pine
Jika kamu ingin wisata yang lebih santai, Golden Pine bisa menjadi pilihanmu. Dengan taman yang berisi bunga-bunga cantik ini bisa kamu nikmati keindahannya dengan duduk santai di cafe sembari menikmati teh dan makanan. Buat kamu yang berswafoto pemandangan ini juga bisa menjadi background foto instagramable.

2. Wood Bridge
Wood Bridge ini merupakan wisata yang bisa sedikit menguji adrenalin. Pasalnya Wood Bridge ini berbentuk jembatan gantung yang memiliki panjang hampir 50 meter. Cocok untuk kamu yang suka dengan ketinggian.

3. Orchid House
Di dalam Orchid House ini terdapat beragam jenis tanaman bunga anggrek. Kamu pasti akan betah melihat keindahan bunga-bunga yang tersebar luas di Orchid House.

4. Wisata Permainan
Wisata satu ini cocok untuk kamu yang ingin menambah keseruan dan menguji adrenalin. Terdapat banyak permainan yang bisa kamu coba, seperti Flying Fox, High Rope dan Panahan. Adapun permainan lain yang lebih santai ada Mini Golf, Papan Catur hingga ada Putt Putt Golf.

BACA JUGA : Ngabuburit di Jalan Braga Bandung Wisata Terbaru 2024: Menyambut Berbuka Puasa, Penuh dengan Sejarah yang Ada

Tenang saja, wisata ini memang bisa untuk semua kalangan termasuk anak-anak. Di Orchid House Cikole ini juga terdapat permainan untuk anak-anak. Diantaranya ada Sepeda Mini, Seluncuran hingga Ayunan.
Adapun untuk wahana lain bagi anak-anak yang bisa dimasuk ada Orchid Castle dan Rabbit House.

Lokasi wisata Orchid Forest Cikole
Lokasi wisata Orchid forest Cikole ini berada di Jl. Anyar, Kec. Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengambil jalan tol Jakarta - Cikampek, lalu jalan tol Cipularang dengan arah  Cikole. Nanti sesudahnya kamu hanya tinggal mengikuti jalan saja.

Harga tiket masuk dan fasilitas wisata Orchid Forest Cikole
Untuk harga tiket masuknya hanya Rp 40.000 saja.

Fasilitas di Orchid Forest Cikole juga cukup lengkap. Kamu tidak perlu khawatir jika berkunjung ke wisata ini. Ada mushola, kamar mandi dan bahkan beberapa restoran atau tempat makan yang menyediakan beragam menu Nusantara hingga Western. Jadi kamu tidak akan kelaparan ketika berada di kawasan wisata ini.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Ngabuburit

Jam buka Orchid Forest Cikole ini memiliki 2 jenis jam buka, pada saat weekdays buka pada jam 9 pagi hingga 6 sore. Sedangkan saat weekend buka pada jam 8 pagi hingga 7 sore.

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole, cocok untuk liburan keluarga saat lebaran. Yuk agendakan sekarang sebelum tiket penuh, karena Orchid Forest Cikole sampai sekarang masih ramai pengunjung. Jika ingin dalam keadaan lebih sepi, kamu bisa datang saat weekdays. Pastikan tubuh kamu dalam keadaan fit ya, agar bisa menikmati suasana dan mencoba wahana dengan seru dan puas. Selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: