Nyaman Dibawa Bepergian? Ini Dia Spesifikasi Lengkap HP Terbaru Oppo Reno 11 Pro yang Cantik dan Mewah

Nyaman Dibawa Bepergian? Ini Dia Spesifikasi Lengkap HP Terbaru Oppo Reno 11 Pro yang Cantik dan Mewah

Spesifikasi lengkap HP terbaru Oppo Reno 11 Pro yang nyaman dibawa bepergian--

Desain ini membuat bagian cangkang ponsel berwarna abu-abu kebiruan. 

Masuk ke pengalaman menggenggam, Oppo Reno 11 Pro bisa dibilang cukup ringan dengan bobot 181 gram, lebih enteng dari Oppo Reno 10 Pro 5G dengan 185 gram. 

Di samping ringan, ponsel ini juga cukup tipis dengan dimensi ketebalan 7,7 mm, lebih tipis dari pendahulunya dengan 7,9 mm. 

Karena lebih ringan dan tipis, Oppo Reno 11 Pro tentunya akan lebih nyaman dan enak dibawa kemana-mana dibanding Oppo Reno 10 Pro. 

Selain bobotnya yang memang sudah ringan, kenyamanan menggenggam perangkat ini juga hadir berkat bingkai ponsel yang dibuat dari bahan aluminium.

Layar Terasa Lebih Lega

Beralih ke bagian depan, HP terbaru Oppo Reno 11 Pro ini memiliki layar yang cukup lega dengan ukuran 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus. 

Layar dengan panel AMOLED ini memiliki bentuk melengkung (3D Curved) di sisi kiri dan kanannya, sehingga area pandang layar akan lebih leluasa. 

BACA JUGA : Kategori Flagship Kamera Stylish Jadi Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih, Berikut Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G

Berkat layar 3D Curved, Oppo mengeklaim ponsel ini nyaris tanpa tepi (bezel-less) dengan rasio layar ke bodi mencapai sekitar 93 persen. 

Layar yang luas ini juga berkat penempatan punch hole (lubang kamera) yang diposisikan di bagian tengah atas layar. Selain lega, layar ini juga cukup terang dengan tingkat kecerahan mencapai 950 nit. 

Kami sempat menjajal memakai layar ponsel ini di bawah sinar matahari terik, dan konten di dalam layar bisa dibilang masih dapat dilihat dengan cukup baik. 

Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz, sehingga tampilan animasi di layar akan lebih mulus dari layar standar dengan refresh rate 60 Hz. 

Hasil Foto yang Bisa Diandalkan

Seperti model Reno Series sebelumnya, HP terbaru Oppo Reno 11 Pro ini juga menjagokan fitur fotografi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: