Destinasi Di Madura Jawa Timur Tidak Kalah Seru! Berikut 4 Wisata Terbaru 2024 di Bangkalan Madura

Destinasi Di Madura Jawa Timur Tidak Kalah Seru! Berikut 4 Wisata Terbaru 2024 di Bangkalan Madura

Wisata terbaru 2024 di bangkalan madura--Media Jatim

DISWAY JOGJA-Sobat traveler, siapa di antara kalian yang sudah pernah menjajal serunya wisata terbaru 2024 di Pulau Madura? Jika belum, maka tahun ini bisa jadi momen tepat untuk mengeksplornya.

Khususnya di Kabupaten Bangkalan, deretan wisata terbaru menarik tengah bermunculan dan sayang untuk dilewatkan. Yuk, simak rekomendasi 4 destinasi wisata terbaru 2024 hits di Bangkalan yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi liburan nanti!

1. Labuhan Mangrove Education Park: Belajar Sambil Menikmati Pesona Hutan Bakau

Memulai petualangan wisata di Bangkalan, Labuhan Mangrove Education Park bisa menjadi destinasi wisata terbaru 2024 pilihan pertamamu. Berlokasi di Desa Labuhan, Kecamatan Sepuluh, tempat ini menawarkan konsep wisata edukasi dengan menikmati keindahan alam hutan bakau yang masih sangat asri.

Salah satu keunikan dari wisata terbaru 2024 Labuhan Mangrove Education Park adalah tersedianya jembatan panjang yang membentang menelusuri pesona hutan bakau. Saat menyusuri jembatan tersebut, kamu bisa belajar sambil mengagumi keindahan flora dan fauna dari dekat yang hanya bisa kamu temui di sini. Untuk menambah pengalaman liburan, kamu juga bisa mencoba aneka kegiatan seru seperti memancing atau bermain Air Ball yang dijamin bakal menghibur.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo: Destinasi Favorit Saat Libur Lebaran

2. Bukit Geger Bangkalan: Pesona Alam Perbukitan dengan Udara Sejuk Menyegarkan

Liburan rasanya kurang lengkap tanpa menikmati keindahan destinasi wisata alam terbuka. Nah, di Bangkalan kamu bisa mendatangi Bukit Geger yang berlokasi di Desa Geger, Kecamatan Geger sebagai salah satu pilihan destinasi wisata favoritmu. 

Bukit Geger sendiri menawarkan panorama alam perbukitan yang begitu memesona dengan hamparan hijau yang memanjakan mata. Begitu sampai di sini, kamu pun akan disambut dengan semilir angin sejuk yang menyegarkan paru-paru. Tak hanya itu, di sekitar area bukit juga tersedia area bermain anak serta spot foto instagramable yang siap memanjakan pengalaman liburanmu bersama keluarga tercinta.

3. Mercusuar Sembilangan: Menikmati Pemandangan Laut dari Bangunan Mercusuar Bersejarah

Selain menyajikan keindahan alam, Bangkalan juga punya daya tarik wisata sejarah yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Mercusuar Sembilangan yang berlokasi di Daerah Sembilangan, Kabupaten Bangkalan.

Mercusuar bersejarah ini dibangun sejak masa kolonial Belanda dulu dengan arsitektur bangunan yang begitu unik dan mempesona. Begitu sampai di sini, kamu bisa menikmati pemandangan laut lepas yang dikelilingi perbukitan kapur yang eksotis. Untuk menambah keseruan liburan, kamu juga bisa menikmati aktivitas lain seperti bermain banana boat atau flying fish saat berwisata ke Mercusuar Sembilangan.

BACA JUGA : Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

4. Pantai Siring Kemuning: Berjemur dengan Sajian Kuliner Laut Khas Madura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: