Destinasi Di Madura Jawa Timur Tidak Kalah Seru! Berikut 4 Wisata Terbaru 2024 di Bangkalan Madura

Destinasi Di Madura Jawa Timur Tidak Kalah Seru! Berikut 4 Wisata Terbaru 2024 di Bangkalan Madura

Wisata terbaru 2024 di bangkalan madura--Media Jatim

Liburan di Madura rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati keindahan pantai. Untuk itu, Pantai Siring Kemuning yang berlokasi di Desa Mecajah, Kecamatan Tanjung Bumi bisa jadi destinasi wisata terpopuler pilihanmu selanjutnya saat mengunjungi Bangkalan. 

Pantai dengan hamparan pasir putih dan laut jernih ini menawarkan suasana pantai tropis yang begitu memesona. Setelah puas bermain air dan berjemur, kamu juga bisa mencicipi aneka kuliner laut khas Madura di warung-warung sekitar pantai seperti sate udang, kerang hijau, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, liburan pantai di Bangkalan pasti akan semakin berkesan dan tak terlupakan.

Nah, itulah 4 inspirasi destinasi wisata favorit di Bangkalan, Madura yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi momen liburan nanti. Dari wisata alam terbuka, pantai, hingga wisata bersejarah semuanya bisa kamu nikmati di kabupaten ini.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Menganti: Liburan Seru Bersama Keluarga Saat Lebaran Idul Fitri

Lokasi yang dekat dengan jembatan Suramadu pun akan membuat perjalanan liburanmu semakin mudah dijangkau. Jadi, tunggu apalagi? Segera masukkan destinasi wisata terbaru 2024 hits di Bangkalan ini ke dalam daftar liburanmu dan rasakan serunya berpetualang di Madura yang tak kalah memikat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: