Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Bojonegoro untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Bojonegoro merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024 libur lebaran. Wisata di Bojonegoro sangatlah beraneka ragam macamnya.

Terlebih wisata terbaru 2024 libur lebaran yang wajib dikunjungi terkenal akan harga tiketnya yang murah. Namun, keindahan pesonanya akan menjadikan pengunjung akan sangat betah.

Banyak rekomendasi wisata terbaru 2024 libur lebaran yang ada di Bojonegoro. Mulai dari wisata alam, wahana permainan dan lain sebagainya.

Momentum lebaran menjadi momentum yang sangat di tunggu-tunggu. Terlebih Bojonegoro memiliki banyak rekomendasi wisata terbaru 2024 libur lebaran yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jember Instagramable, Cocok untuk Tempat Bukber Bareng Bestie dan Keluarga

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai wisata yang ada di Bojonegoro yang wajib dikunjungi. Terlebih wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berikut rekomendasi wisata di Bojonegoro yang cocok di kunjungi saat libur lebaran tiba.

1. Waduk Pacal

Rekomendasi wisata terbaru 2024 libur lebaran ini menjadi salah satu tempat yang sangat favorit. Waduk Pacal sendiri merupakan salah satu waduk yang ada sejak tahun 1933.

Waduk ini di bangun oleh pemerintahan kolonial Belanda. Dahulu waduk ini merupakan sumber irigasi bagi daerah di Bojonegoro.

Namun tempat ini menjadi wisata yang wajib dikunjungi saat libur lebaran. Pengunjung akan di sajikan keindahan alam waduk ini.

BACA JUGA : 6 Spot Wisata Terbaru 2024 Petualangan Seru di Semarang? Cocok Buat Libur Lebaran yang Menarik Untuk Dinikmati

Terlebih akan suasana tenang serta semilirnya angin akan menemani pengunjung yang datang. Wisata ini terletak di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur,

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke tempat wisata ini. Mulai dari berswafoto sampai dengan hanya menikmati keindahan tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: