4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis untuk Limpahan Keseruan Bareng Keluarga

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis untuk Limpahan Keseruan Bareng Keluarga

Wisata terbaru 2024 di ciamis--Visit ciamis

Hal terbaik dari Kampung Bungur adalah tidak dikenakan tarif masuk alias gratis untuk semua pengunjung. Jadi kalian bisa berkeliling dan menikmati suasana desa sepenuhnya tanpa dipungut biaya apa pun. Ada juga fasilitas camping ground dan WiFi gratis yang tersedia di sini ya!

BACA JUGA : Eksplore Bojonegoro Saat Libur Lebaran: Wisata Terbaru 2024 Cocok di Kunjungi Bersama Keluarga

4. Villa Srikandi Panjalu: Liburan Serasa di Negeri Dongeng

Tertarik dengan destinasi wisata terbaru 2024 di Ciamis yang unik dan instagramable? Villa Srikandi Panjalu ini wajib kamu kunjungi karena keunikan lokasinya yang seolah membawamu ke negeri dongeng. Dari ketinggian, tempat ini menawarkan panorama alam berupa perbukitan hijau yang memanjakan mata. 

Selain itu, Villa Srikandi Panjalu juga dilengkapi dengan kolam renang khusus anak-anak dan dewasa yang sangat seru untuk bermain air sepuasnya. Buat kamu yang suka kulineran, di kawasan ini tersedia banyak penjual jajanan dengan cita rasa otentik yang menggiurkan. Lebih asyik lagi karena Villa Srikandi Panjalu ini menyediakan banyak spot-spot foto kece yang bisa kamu manfaatkan untuk mengabadikan liburan serumu.

Enaknya lagi, kamu tak harus menyewa villa untuk bisa menikmati serunya bermain di sini karena pihak pengelola sudah membuka akses kepada umum. Dengan membayar Rp15.000 saja, kamu sudah bisa berenang dan menikmati keindahan alam di Villa Srikandi Panjalu. Mantap kan serunya?   

Nah, itulah sederet destinasi wisata terbaru 2024 di Ciamis yang siap menemani liburan keluarga tercinta. Mulai dari pesona puncak yang memanjakan mata, kebun binatang mini yang seru, hingga area eduwisata mengenal kehidupan pertanian yang edukatif, semuanya bisa kamu nikmati di Ciamis. So, tunggu apa lagi? Segera masukkan tujuan wisata hits ini ke dalam agenda liburanmu tahun ini dan siap-siap untuk serunya petualangan yang bakal menanti! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: