6 Inspirasi Wisata Terbaru 2024 di Karawang yang Cocok Buat Kamu, Penasaran? Yuk Buruan Liburan

6 Inspirasi Wisata Terbaru 2024 di Karawang yang Cocok Buat Kamu, Penasaran? Yuk Buruan Liburan

WIsata terbaru 2024 di karawang--Pinhome

Saat berkunjung ke Pantai Tanjung Baru, kamu pun disediakan berbagai fasilitas memadai seperti mushola, kamar mandi, restoran, hingga area camping dan outbound. Buat para fotografer pemula, pantai ini juga punya banyak spot indah yang cocok untuk mengabadikan momen instagramable liburanmu. Yang pasti, harga tiket masuk Pantai Tanjung Baru sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA : Jarang Orang Tahu? Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Indramayu, Ternyata Adem Gitu Rasanya

5. Danau Cipule: Oasis Sejuk di Tengah Kota Karawang

Masih ingin menikmati keindahan alam di Karawang? Danau Cipule bisa menjadi destinasi wisata terpopuler pilihanmu selanjutnya. Berlokasi di Kecamatan Ciampel, danau ini menawarkan pesona air yang jernih dengan dikelilingi perbukitan hijau yang rindang. Suasana tenang dan segarnya udara di Danau Cipule pasti akan menjadi obat kelelahan dari rutinitas sehari-hari.  

Saat berada di sana, kamu bahkan bisa berfoto di berbagai spot menarik yang telah disediakan pengelola. Harga tiket masuk Danau Cipule sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 per orang saja. Dengan lokasinya yang dekat dengan pusat kota Karawang, danau ini bisa jadi alternatif wisata terbaru yang mudah dijangkau saat akhir pekan.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Cirebon Menarik untuk Libur Lebaran Ada yang Rasa Bali

6. Curug Bandung: Menikmati Sejuknya Air Terjun Setinggi 25 Meter

Liburan di Karawang rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati keindahan air terjun. Untuk itu, Curug Bandung bisa menjadi destinasi wisata paling hits pilihan terakhirmu. Berlokasi di Kecamatan Tegalwaru, curug atau air terjun ini memiliki ketinggian mencapai 25 meter dengan derasnya air yang sangat menyejukkan. 

Suasana tenang dan jauh dari kebisingan perkotaan pun akan semakin membuatmu betah berlama-lama di sini. Selain menikmati kesegaran curug, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi, mushola, hingga warung makan. Untuk bisa menikmati keindahan Curug Bandung, kamu cukup membayar tiket masuk Rp 10.000 per orang saja. 

Nah, itulah 6 inspirasi destinasi wisata kekinian di Karawang yang cocok untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang. Dari wisata alam, bahari, hingga wahana air seru, semuanya bisa kamu nikmati di kota kecil nan asri ini.

Akses transportasi yang terjangkau dan harga tiket masuk yang murah pun akan membuat liburanmu di Karawang jadi lebih hemat dan menyenangkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera masukkan tempat-tempat wisata terbaru 2024 kece ini ke dalam daftar liburanmu dan rasakan serunya berpetualang di Karawang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: