Suasana Ramadhan Berkah: Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit Bersama Keluarga dan Teman

Suasana Ramadhan Berkah: Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit Bersama Keluarga dan Teman

Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit--

Pengunjung tidak perlu khawatir ketika berada di tempat wisata ini. Tempat ini sangat cocok untuk ngabuburit, terlebih banyak warung yang menyediakan makanan yang cocok untuk berbuka puasa.

2. Kebun Teh Jamus

Salah satu rekomendasi wisata terpopuler yang cocok untuk ngabuburit adalah kebun teh jamus. Wisata ini terletak di Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Ngawi, Jawa Timur.

BACA JUGA : Jarang Orang Tahu? Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Indramayu, Ternyata Adem Gitu Rasanya

Tempat wisata ini sangat digemari, terlebih saat waktu menjelang berbuka puasa. Pengunjung yang berkunjung ke tempat ini akan merasakan kepuasan tersendiri.

Kebun teh ini memiliki banyak fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari kolam berenang, spot foto, bahkan sampai tempat untuk bersantai.

Pengunjung akan di buat kagum dengan keindahan alamnya yang ada pada kebun teh ini. Salah satunya adalah hamparan hijaunya daun teh menjadi ciri tersendiri bagi pengunjung.

Banyak pengunjung yang mendatangi tempat ini untuk ngabuburit. Terlebih bersama keluarga tercinta maupun teman atau rekan kerja.

BACA JUGA : Libur Lebaran ke Depok? Simak Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer Buat Healing

3. Benteng Pendem Ngawi

Salah satu wisata terfavorit yang cocok untuk ngabuburit adalah Benteng Pendem Ngawi. Wisata ini merupakan sebuah benteng peninggalan kolonial Belanda yang sangat terkenal.

Benteng ini dulunya merupakan tempat bertahannya para pasukan kolonial Belanda. Sebanyak 250 pasukan di bawah kepimpinan Johannes Van Den Bosch yang menempati benteng ini.

Arsitek bentuk dari benteng ini sangatlah indah dan sangat cantik. Terlebih bangunannya sangat cocok untuk view berswafoto.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di benteng ini. Terlebih saat bulan Ramadhan, pengunjung ramai berkunjung ke tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: