Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Mengisi Libur Lebaran dengan Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Ciwidey

Wisata terbaru 2024 pemandian air panas ciwidey--google

Bagi wisatawan yang ingin bermalam di sini, area camping ground dapat untuk mendirikan tenda. Biaya masuk wisata ini yaitu Rp 30.000 per orang.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Dibalik Kebun Teh? Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Suguhkan Nuansa Romantis!

3. Ciwidey Valley Resort

Lokasi pemandian air panas ini berada di resort mewah tepatnya di Desa Alam Endah Ciwidey. Jadi, bagi wisatawan dari luar kota dapat beristirahat untuk melepas lelah di penginapan sini.

Pemandian kolam renang di sini mengandung belerang yang bisa menjadi obat penyakit kulit jadi tempat wisata terpopuler ini sangat sempurna. Suasana yang tenang dan pemandangan gunung – gunung yang megah akan semakin membuatmu betah di tempat ini.

Untuk berendam di Ciwidey Valley Resort kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 50.000 per orang.

4. Kawah Rengganis Cibuni

Ketika wisatawan sampai di lokasi ini, akan disambut dengan udara segar dan panorama alam yang memukau. Menariknya pemandian air panas ini memiliki beberapa geyser kecil yang menyemburkan uap panas.

BACA JUGA : 5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

Geyser ini dimanfaatkan untuk sauna alami lengkap dengan sumber mata air panas di Kawah Rengganis. Wisatawan juga dapat berendam di kolam panasnya denga pemandangannya yang masih asri.

Kolam air panas ini berada di galiran tanah dan menambah kesan alami. Untuk berendam di sini wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000. 

5. Air Panas Cimangu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: