Design Stylish Super Tipis, Oppo A91 Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Harga Terjangkau Dengan Penyimpanan Besar

Design Stylish Super Tipis, Oppo A91 Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Harga Terjangkau Dengan Penyimpanan Besar

Design Stylish Super Tipis, Oppo A91 Hp Terbaru Oppo Kamera Canggih Harga Terjangkau Dengan Penyimpanan Besar-Oppo A91-

DISWAY JOGJA – Punya design yang manis juga stylish, Oppo A91 pnya penyimpanan yang besar. Selain itu, dengan hp terbaru oppo kamera canggih juga ram yang besar buat ponsel jauh lebih nyaman.

Tanpa khawatir kehabisan memori untuk mengabadikan momen, hp terbaru oppo kamera canggih ini cocok di pakai keseharian. Cukup affordable dengan spesifikasi yang ada.

Oppo A91 punya tenaga ata chipset yang terbilang kuat. hp terbaru oppo kamera canggih jadi unggulannya. Dan daya tarik Oppo A91 ada di fitur fiturnya.

Jadi incaran banyak orang karena cukup menarik, Oppo A91 jadi hp terbaru oppo kamera canggih. Banyak anak muda yang suka karena adanya fitur game yabg bisa diaktifkan.

BACA JUGA : Oppo A7 Harga Terjangkau, Design Cakep, Baterai Besar Incaran HP Terbaru Oppo Kamera Canggih

1. Design

Punya stye stylish dan juga slim, berat Oppo A91 192 Gr. Dengan tebal 7.9 mm dan body rampingnya buat ponsel nyaman di genggam. Menggunakan plastic polycarbonate, Oppo A91 terlihat premium dengan finishing yang terlihat seperti kaca.

Selain itu, dengan layar notch desighn water drop, buat Oppo A91 di minati. Menyediakan 4 pilihan warna, ada red, blue, dan dark blue. Kesan mewah yang di berikan jauh menarik dari designnya yang super tipis.

2. Kamera

Cakep untuk fotografi atau di pakai keseharian, Oppo A91 punya beragam fitur menarik. Jadi hp terbaru oppo kamera canggih, kamera utamanya sudah 48 Mp quadcam. Support ultra wide, molo lens, macro lens, fitur night potrair, HDR, sampai efek bokeh juga ada.

Bahkan adanya AI beautification buat Oppo A91 bisa menganalisa wajah secara detal. Paham warna kulit secara otomatis, dengan teknologi tambahan electronic image stabilization (EIS). Hasil yang di berikan jaug lebih stabil dengan minim guncangan.

3. Layar

Sudah menggunakan layar AMOLED full HD plus dengan 1080 x 2400 piksel. Kerapatan yang ada di layar sampai minus 411 ppi. Dengan begitu performa yang di tonjolkan jauh memanjakan mata penggunanya.

Selain aman di mata dalam jangka waktu lama, Oppo A91 punya kualitas layar bagus dengan tingkat cahaya cukup tinggi. Warna vivid yang ada buat detail yang di berikan tajam dan nyaman untuk di gunakan.

BACA JUGA : Harga 500 Ribuan Spek Raja Jadi Rekomendasi Ponsel Ram 3 Gb Incaran HP Terbaru Oppo Kamera Canggih

4. Performa

Sudah menggunakan chipset MediaTek MT6771V Helio P70 di febrikasi 12 Nm. Oppo A91 kategori hp terbaru oppo kamera canggih, yang punya performa cakep. Dengan CPU octa core, dan GPU mali G72 MP3 buat penggunanya makin nyaman.

Suppot untuk gaming, dan terasa nyaman saat bermain. Oppo A91 sudah ada fitur game space, selain bisa meningkatkan stabilitas framerate waktu main game. Fitur ini juga bisa memblokir notifikasi waktu ponsel digunakan untuk bermain game.

5. Baterai

Kapasitas baterai Oppo A91 sudah 4000mAh dengan pengisian cepat. Menggunakan VOOC charge 3.0 dengan 20 watt, dari series sebelumya Oppo A91 unggul di segi baterai. Cuma membutuhkan waktu 1 jaman untuk terisi penuh dan bisa di pakai seharian dengan ponsel yang cukup aktif.

6. Penyimpanan

Sudah dilengkapi ram 8 Gb dengan pilihan memori internal 128 Gb dan 256 Gb. Oppo A91 jauh lebih aman untuk beragam aplikasi atau penyimpanan foto video. Selain itu, Oppo A91 juga menyediakan slot micro SD untuk menambah storage eksternal

BACA JUGA : Design Eksotis, Modern, Elegan Oppo Reno 6 5G Jadi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih, Dan Punya Koneksi Kencang

Oppo A91 jadi hp terbaru oppo kamera canggih, dengan penyimpanan besar. Selain bisa mengabadikan momen dengan mudah tanpa takut kehabisan tempat. Oppo A91 punya design cantik menarik dan juga stylish. Super tipis dan pas di gengam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: