Oppo A7 Harga Terjangkau, Design Cakep, Baterai Besar Incaran HP Terbaru Oppo Kamera Canggih

Oppo A7 Harga Terjangkau, Design Cakep, Baterai Besar Incaran HP Terbaru Oppo Kamera Canggih

Oppo A7 Harga Terjangkau, Design Cakep, Baterai Besar Incaran HP Terbaru Oppo Kamera Canggih-Oppo A7-

DISWAY JOGJA – Mengeluarkan hp terbaru oppo kamera canggih, Oppo A7 ini versi low budget dari Oppo F9. Dengan body hp yang cakep, bikin kesan mewah yang juga menarik.

Terlihat seperti gabungan dari beberapa ponsel Oppo A5, Oppo F9, hp terbaru oppo kamera canggih Oppo A7 masih lebih menarik. Yuk coba kita ulik apa saja kelebihan Oppo A7.

BACA JUGA : Sudah Support NFC, Ponsel 3 Jutaan ini, Oppo Reno 6 5G Jadi Handphone Oppo Kamera Fokus Otomatis

1. Keunggulan kamera

Oppo A7 sudah dilengkapi kamera utama 13 Mp dengan lensa f/2.2 serta adanya kamera auto fokus 2 Mp dengan lensa f/2.4. Selain hasil lebih tajam dan juga depth sensor yang kuat, Oppo A7 punya fitur yang terbilang cakep.

Sudah HDR juga panorama, bahkan hasil dari pengambilan gambar bisa mendapat resolusi 1080p dengan kecepatan 30 fps. Masih jadi hp terbaru oppo kamera canggih, walaupun keluaran tahun 2018. Kamera depannya juga cantik.

Di kamera depan Oppo A7 sudah pakai 16 Mp dengan lensa f/2.0 yang di dukung fitur HDR. Hasil jepretannyapun terbilang cakep karena adanya AI. Punya fitur beauty mode, muka terlihat mulus tanpa bekas jerawat atau noda.

Sudah sangat pas untuk kebutuhan sosial media. Namun jangan bandingkan dengan kamera dslr. Sebab untuk ketajaman warna masih kurang. Tapi Oppo A7 tergolong kategori hp yang cakep di segala sisi.

2. Kualitas layar

Oppo A7 sudah menggunakan IPS LCD capactive touchscreen 16 M colors dengan resolusi HD+. Dengan rasio layar 19:9 yang berukuran 720 x 1520 pixels, layar jauh lebih enak. Apa lagi dengan kerapatan layar 271 ppi yang buat ponsel telihat lebih nyaman.

Hasil dambar yang tajam dan jelas juga bisa memberikan resolusi full HD. Sudah waterdrop fullscreen, dengan layar 6.22 inci jauh lebih aman di pakai. Cocok untuk nonton atau game, tampilan notch yang cakep buat Oppo A7 masih laris di pasaran.

Bahkan, layar sudah di lengkapi dengan gorilla glass 3. Sudah terbilang sangat baik jadi pelindung layar dari goresan. Dengan begitu menggunakan Oppo A7 gak takut ponsel ringkih, dan di jamin kekuatan layar dari benturan.

BACA JUGA : Worth To Buy! Harga 2 Jutaan, A58 Masuk Kategori HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dan Fitur Apiknya

3. Kapasitas baterai

Menjadi salah satu hal yang penting, baterai Oppo A7 sudah mencapai 4230 mAh. Aman di gunakan secara aktif seharian penuh, Oppo A7 aman untuk nonton atau gaming. Bahkan bisa di gunakan seharian penuh tanpa perlu di cas.

Daya tahan baterai Oppo A7 juga di pengaruhi dengan sistem Color OS yang punya fitur otomatis membatasi aplikasi yang bekerja di belakang layar agar ponsel lebih hemat daya. Apalagi layar HD+ yang di ada tidak mempengaruhi daya tahan baterai.

4. Performa

Sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan CPU octa core 1.8 GHz, cortex A53, juga GPU Adreno 506. Menyediakan 2 pilihan yang ram 3 juga ram 4, Oppo A7 sudah menggunakan chipset yang berkualitas.

Cocok untuk gaming, nonton, atau bahkanmenggunakan beberpa aplikasi yang masuk ke medium. Dari performa keseluruhan juga terbilang cakep. Ponsel tidak mengalami macet atau ngelag waktu di gunakan.

5. Design

Berukuran 155.9 x 75.4 x 8.1 mm dengan berat 168 gram, Oppo A7 punya design cantik. Bezel yang tipis juga poni depan yang mini bikin hp terkesan lucu. Dengan body yang terlihat seperti kaca, buat kesan Oppo A7 lebih menggoda.

Adanya fingerprint, juga port USB tipe B, dan juga audio jack berukuran 3.5 mm. speaker yang di hasilkan terbilang cakep karena sudah bisa multimedia juga. Menawarkan warna dazzling gold, dazzling blue, juga rose pink, pengguna di bebaskan memilih sesuai warna idamannya.

BACA JUGA : Ponsel Under 2 Jutaan, Jadi Rekomendasi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Yang Cocok Untuk Pelajar

Jadi ponsel keluaran tahun 2018 yang masih diincar banyak orang karena masuk hp terbaru oppo kamera canggih. Oppo A7 punya design menarik, baterai yang apik, dan juga ramah di kantong. Dengan fitur yang di punya buat Oppo A7 gak ketinggalan jaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: