Bandung Siap Menyambut: Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Modern dan Tradisional Cocok Untuk Libur Lebaran

Bandung Siap Menyambut: Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Modern dan Tradisional Cocok Untuk Libur Lebaran

kampung korea bandung--google foto

Lokasi juga cukup strategis, Anda bahkan dengan mudah mengaksesnya menggunakan transportasi umum. Kampung korea ini dekat dengan stasiun Bandung, kalian bisa menempuh jarak 3-4 kilometer saja. 

Selain melihat versi kecil bagaimana bentuk dari negeri gingseng, di Little Seoul Bandung kamu bisa mencicipi ragam kuliner korea dengan rasa autentik. Tak hanya itu Anda juga bisa menjajal mengenakan pakaian tradisional korea, yaitu Hanbok. Bisa digunakan untuk preweding atau phoshooot yang begiu kece lho!

Untuk jam operasionalnya Wisata Kampung Korea ini dibuka di hari senin sampai jumat mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 dan di weekend di buka jam 08.00 sampai 22.00 WIB

Tiket masuk mulai dari Rp 20.000/ orang

BACA JUGA : Explore Keindahan Alam: Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Seru dan Instagramable Pas Buat Liburan

4. Berbelanja di pusat mode terkemuka

Bagi Anda yang sangat gemar belanja, Bandung  adalah surga tersendiri. Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan seperti paris van java mall, cihampelas walk dan trans studio bandung.

Di sini Anda dapat menemukan berbagai produk fashion terbaru dengan harga yang terjangkau serta beraga, oleh-oleh khas Bandung yang bisa menjadi kenang-kenangan bagi keluarga dan teman tercinta.

5. menikmati seni dan budaya lokal

Bandung juga kaya akan seni dan budaya lokal yang patut untuk di eksplorasi jika Anda mengunjungi Bandung pada saat libur Lebaram, pastikan untuk menyempatkan waktu mengunjungi saung angklung udjo.

Di tempat ini anda dapat menikmati pertunjukan musik angkung yang memukau serta berbagai pertenjukan seni tradisional lainnya. selain itu, Anda juga bisa belajar cara memainkan angkung dan berinteraksi langsung dnegna budaya lokal bandung.

Bandung memang tak pernah kehabisan pesona. Dengan berbagai destinasi wisata terbaru yang menawarkan pengalaman seru dan beragam, Kota ini menjadi pilihan yan sempurna untuk liburan lebaran Anda tahun ini.

Dari keindahan alam yang memukau hingga tradisi lokal, Bandung memiliki segala yang anda butuhkan untuk mengisi liburan dengan kenangan tak terlupakan. 

Jadi, Jadwalkan perjalanan Anda sekarang dan nikmati pesona wisata terbaru 2024 Bandung tahun ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: