Ngabuburit Asik di 6 Wisata Terbaru 2024 Kota Surabaya, Ada Ruang Terbuka Hijau hingga Tempat Edukasi Anak!

Ngabuburit Asik di 6 Wisata Terbaru 2024 Kota Surabaya, Ada Ruang Terbuka Hijau hingga Tempat Edukasi Anak!

Ngabuburit asik di 6 wisata terbaru 2024 Kota Surabaya--

Di SNQ, terdapat banyak kafe dan restoran yang buka hingga sore hari. Pengunjung dapat menikmati takjil sambil bersantai di tepi laut. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Jogja! Dekat Malioboro, Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Keindahan sunset juga bisa dinikmati dari sini dengan suguhan pemandangan Selat Madura, Jembatan Suramadu, serta aktivitas lalu – lalang kapal di pelabuhan Tanjung Perak. 

Selain itu, pengunjung juga bisa berwisata kuliner, membeli oleh-oleh serta menikmati sunset di fasilitas Teras Tepi Laut dengan membayar Rp 50.000 untuk ditukar dengan voucher makanan / minuman.

3. Alun-alun Surabaya

Ketiga, ada Alun-alun Surabaya yang merupakan salah satu tempat wisata yang ramai didatangi warga dan wisatawan. 

Selain tempatnya yang bersih dan nyaman, Alun-alun Surabaya juga nampak instagramable sehingga banyak dijadikan sebagai spot foto bagi para masyarakat.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Wajib Dikunjungi di Jogja Saat Lebaran: Temukan Pesona Alam dan Kekayaan Budaya

Di Alun-Alun Surabaya ini terdapat banyak kursi taman, air mancur, dan taman bermain anak. Pengunjung juga dapat menikmati jajanan kaki lima yang tersedia di sekitar alun-alun.

Alun-alun Surabaya ini sering dijadikan sebagai sarana warga untuk ngabuburit di sore hari kala menunggu waktu berbuka puasa tiba.

4. Kidzania Surabaya

Keempat, ada wisata terbaru Kidzania Surabaya yang berlokasi di Lagoon Avenue Sungkono Mall dan merupakan tempat wisata edukatif untuk anak-anak.

Di Kidzania, anak-anak bisa mencoba berbagai profesi dan belajar tentang berbagai hal. Pengunjung juga dapat menikmati takjil di area Kidzania.

BACA JUGA : Mulai Dari Daya Tarik, Harga Tiket, Lokasi Dan Rute Wisata Terbaru 2024 Owabong Cocok Untuk Libur Lebaran

Tak hanya bermain, di tempat ini anak-anak juga belajar tentang berbagai profesi. Secara tidak langsung, ini dapat memicu minat anak untuk menggapai cita-citanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: