Mulai Dari 1 Jutaan Saja, Berikut HP Oppo Terbaru Dengan Kamera Canggih

Mulai Dari 1 Jutaan Saja, Berikut HP Oppo Terbaru Dengan Kamera Canggih

HP Oppo dengan kamera canggih--Oppo.com

DISWAY JOGJA - Semakin kesini, teknologi semakin berkembang pesat. Apalagi perihal ponsel, hingga sekarang banyak keluaran HP Oppo terbaru dengan kamera canggih. 

Banyaknya HP Oppo terbaru dengan kamera canggih membuat siapa saja tertarik untuk membelinya. Hal itu sangat berfungsi di zaman sekarang yang sedang viral untuk membuat video kegiatan sehari-hari, jadi sangat dibutuhkan. 

Namun kadangkala hal yang terjadi adalah bingung ketika ingin membeli HP Oppo terbaru dengan kamera canggih karena saking banyaknya pilihan. 

Kamu tidak usah khawatir, karena berikut ada 5 rekomendasi HP Oppo terbaru dengan kamera canggih, mulai dari harga 2 jutaan aja. Penasaran bukan? Yuk simak sebagai berikut. 

BACA JUGA : Bukan Hanya Sekadar Gaya, 10 HP Oppo Terbaru 2024 Juga Menawarkan Performa Unggul, Cek Spesifikasinya Disini!

1. Oppo A58

Memiliki layar besar dan speaket yang jernih, HP Oppo terbaru dengan kamera canggih ini bisa masuk list ponsel baru kamu. Terdapat 2 kamera di belakang dengan kamera utama 50 MP dan 2 MP. Untuk kamera selfie pun cukup mumpuni, sebesar 8 MP dengan performa Mediatek Helio G85. Warna yang ditawarkan hitam dan hijau. Harganya mulai dari Rp 2 jutaan. 

2. Oppo A77s

Oppo A77s memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB. Untuk HP terbaru dengan kamera canggih, Oppo A77s juga memiliki kamera yang patut diacungi jempol. Dengan dua kamera belakang, 50 MP dan 2 MP hasil lebih jernih hingga resolusi 108 MP. Untuk tenaga lebih kencang dan lancar karena menggunakan snapdragon 680.

Untuk baterai sendiri memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan pengisian daya yang cepat. Kamu bisa mempunyai ponsel dengan kapasitas canggih tersebut dengan harga Rp 3 jutaan. 

BACA JUGA : Review Oppo 11 Pro 5G Cocok di Ajak Traveling dengan Baterai Awet dan Kamera yang Bagus

3. Oppo A38

Ponsel ini memiliki keunggulan dengan berat lebih ringan. Untuk tenaga yang digunakan adalah chipset mediaTek Helio G85. Dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Oppo A38 menawarkan kamera belakang yang cukup membuat hasil fotomu bagus, dengan konfigurasi 50 MP dan 2 MP yang di fasilitasi HDR dan masih banyak lainnya. 

Oppo A38 menawarkan warna klasik yang menambah kemewahan, ada dua warna yaitu glowing gold dan glowing black. Oppo A38 ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja. 

4. Oppo A17k

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: