Wisata Terbaru 2024 Banyumas yang Paling Populer untuk Dikunjungi

Wisata Terbaru 2024 Banyumas yang Paling Populer untuk Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 di Banyumas Purwokerto--google

Wisata ini menawarkan sebuah sungai atau telaga yang berada di tengah hutan. Karena lokasinya yang berada di tengah hutan membuat suasananya damai juga tenang.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Liburan Seru? Wisata Terbaru 2024 Banyumas, Wajib Dikunjungi Karena Pesonanya Tak Pernah Mati!

Telaga Sunyi ini memiliki kolam yang airnya bening, berwarna biru toska dengan kedalaman mencapai 3 meter. Banyak wisatawan yang berenang di kolam ini untuk menyaksikan keindahan di dalam kolam.

Tidak jauh dari Telaga Sunyi, terdapat curug yang airnya bersumber langsung dari mata air Gunung Slamet. Telaga Sunyi ini berlokasi di Limpakuwus, Sumbang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

3. Curug Jenggala

Curug ini memiliki empat mata air yang jatuh ke bawah dengan cukup deras. Pemandangannya terasa sempurna dengan perpaduan antara air terjun, pepohonan, juga terdapat spot foto berbentuk hati di depannya.

Spot foto berbentuk hati ini terbuat dari papann yang membuat suasana romantis sehingga cocok dikunjungi bersama pasangan. Wisatawan juga dapat menikmati kolam di bawah air terjunnya dan merasakan segarnya air wisata terbaru 2024 Curug Jenggala.

Airnya yang jernih, juga bersih membuat nyaman bagi wisatawan yang berkunjung. Jika kamu ingin melihat menikmati pemandangan sekitar, dapat melalui gardu pandang di atas bukit.

Lokasi curug ini berada di Ketenger, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas. Dengan tiket masuk yang ramah kantong hanya Rp 5000.

4. Kebun Bunga Matahari Rempoah

Sesuai namanya, wisata ini menawarkan hamparan kebun bunga matahari yang berwarna kuning. Dan seakan menyala di bawah terik sinar matahari.

BACA JUGA : Pesona Wisata Alam Terbaru 2024 di Banyumas!! Manggala Ranch Ala New Zealand di Indonesia

Tiket masuknya yang murah, hanya Rp 5000 wisatawan sudah bebas berswafoto di tempat ini. Bagi pecinta fotografi juga tempat ini sangat cocok untuk hunting dengan spot utama bunga matahari yang menawan.

Wisatawan juga dapat melihat matahari terbenam di sini, ini adalah momen yang paling ditunggu. Lokasinya berada di Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: