3 Rekomendasi Handphone Oppo dengan Kamera Terbaik dengan Desain Layar Lipat atau Flip

3 Rekomendasi Handphone Oppo dengan Kamera Terbaik dengan Desain Layar Lipat atau Flip

Handphone oppo kamera terbaik dengan desain lipat atau flip--google

DISWAY JOGJA - Sekarang banyak produsen handphone yang merilis ponsel lipat atau flip. Termasuk handphone Oppo dengan kamera terbaiknya.

Handphone Oppo dengan kamera terbaik turut merilis ponsel dengan desain layar lipat. Salah satunya adalah Oppo Find N2 Flip layar lipat pertama yang rilis di Indonesia.

Seri ini cukup mencuri perhatian masyarakat tentang hp yang didesain layar lipat. Series handphone Oppo kamera ini memiliki resolusi yang tinggi juga spesifikasi lainnya yang menarik.

Terdapat beberapa seri handphone Oppo dengan kamera terbaik yang didesain layar lipat, berikut adalah daftarnya.

1. Oppo Find N2 Flip

Seperti dijelaskan dengan singkat di atas, seri ini merupakan layar lipat Oppo yang dirilis pertama di Indonesia. Dirilis pada pertengahan Mei 2023 tahun lalu.

BACA JUGA : Rekomendasi HP Oppo Terbaru 2024 dengan Keunggulan Kamera yang Bagus

Handphone ini memiliki dimensi 166,2 x 75,2 x 7,45 mm dengan berat 191 gram. Layar covernya berukuran 3,26 inci, jika dibentangkan secara penuh maka berukuran 6,8 inci.

Layar utama dari handphone ini menggunakan panel layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz berukuran 6,8 inci. Serta memiliki resolusi FULL HD+ dan terdapat fitur HDR 10+ beserta DCI P3 color gamut.

Sedangkan untuk layar luarnya bertipe OLED dengan ukuran refresh rate 60Hz berukuran 2,26 inci dengan resolusi HD 720p. Oppo Find N2 Flip ditenagai oleh prosessor MediaTek Dimensitu 9000+ dengan dukungan RAM 8 GB, 12 GB atau 16 GB dan penyimpana internal berukuran 256 GB atau 512 GB.

Untuk kameranya, handphone ini memiliki kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP. Pada bagian laya utamanya terdapat kamera selfie beresolusi 32 MP.

Handphone layar lipat ini akan menghasilkan foto berkualitas terbaik. Handphone ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 4.300mAh yang sudah dilengkapi teknologi SUPERVOOC dengan daya pengisian 44W.

Handphone ini dibanderol seharga Rp 13,4 jutaan dengan pilihan warna hitam, ungu dan emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: