Liburan Bareng Keluarga, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Khas Jogjakarta Cek Info Lengkapnya

Liburan Bareng Keluarga, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Khas Jogjakarta Cek Info Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 yang viral dan populer di yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Kota Yogyakarta terkenal dengan berbagai julukan mulai dari kota pelajar, kota kebudayaan, kota perjuangan hingga kota Pariwisata dengan pesona wisata terbaru 2024.

Tidak hanya terkenal dengan warisan budayanya termasuk candi-kuilnya yang megah, Yogyakarta juga menawarkan berbagai wisata terbaru 2024 yang menawan dengan beragam pengalaman berwisata yang berkesan dan unik.

Banyak sekali tempat wisata terbaru 2024 yang keren dan kekinian tentunya viral dan populer. Tentunya ada beberapa wisata baru di Yogyakarta yang menarik dan menjadi rekomendasi tahun ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan bersama keluarga.

1. Chandari Heaven

Chandar Heaven merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang memadukan vila dengan restoran unik. Fasilitas lainnya seperti tempat wisata kolam renang Villa perpadan dan restorannya memang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Dari tempat wisata favorit terpopuler ini, kamu bisa menikmati pemandangan Jogja dari ketinggian yang terasa seperti Bali dengan panorama Gunung Agung. Di sini sejauh mata memandang, pengunjung akan mendapatkan suguhan kota Yogyakarta yang menawan. Anda bisa menginap atau sekedar nongkrong sambil berfoto juga tidak masalah.

2. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan wisata alam bernuansa perbukitan di Yogyakarta  disini dimaksudkan bahwa tempat ini terlihat lebih indah di malam hari. Bukit Bintang sebenarnya merupakan tempat yang melintas di atas bukit sehingga kita bisa melihat pemandangan Yogyakarta dari titik yang cukup tinggi.

Pada malam hari lampu-lampu kota Yogyakarta menerangi keindahan suasananya. Selain melihat keindahan Yogyakarta pada malam hari lokasi ini juga sering digunakan oleh para remaja untuk berkumpul bermalam dan banyak anak muda yang sedang bercampuradur cinta.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Pancar: Kegiatan Menarik, Harga Tiket dan Lokasi, Cek Lengkapnya Disini

3. Mahaloka Paradise

Sebenarnya wisata terbaru 2024 ini adalah sebuah kafe namun sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Di sini pengunjung bisa nongkrong menikmati kuliner sambil disuguhkan hamparan sawah hijau di depan mata.

Selain itu, di tengah persawahan terdapat berbagai spot foto lucu untuk berfoto. Pilihan menu di sini juga beragam dan harganya bersahabat dengan kantong pengunjung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Pancar: Kegiatan Menarik, Harga Tiket dan Lokasi, Cek Lengkapnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: