Wisata Terbaru 2024? Berwisata ke Bandung Serasa Mengunjungi 7 Negara di The Great Asia Africa

Wisata Terbaru 2024? Berwisata ke Bandung Serasa Mengunjungi 7 Negara di The Great Asia Africa

The Great Asia Africa-disway.jogja-instagram.com/piknikdong

DISWAY JOGJA - Wilayah Bandung memiliki beragam tempat wisata yang Instagramable, salah satunya wisata terbaru 2024 The Great Asia Africa Lembang.  

Wisata terbaru 2024 ini beralamat di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Jaraknya sekitar 12 kilometer bila dari Gedung Sate, dengan estimasi waktu tempuh hampir satu jam. Lokasi wisata terbaru 2024 ini berada tepat di depan Farmhouse Susu Lembang. 

Jika berangkat dari Stasiun Bandung, kamu bisa naik angkutan jurusan Lembang dan turun di depan wisata terbaru 2024 Farm House Lembang. Apabila datang dari arah Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang, kamu bisa menaiki bus Damri ke Terminal Ledeng dilanjut naik angkutan umum ke Lembang.

BACA JUGA : Telaga Nirwana? Wisata Terbaru 2024 NTT, Sejuknya Bagaikan Surga Cek Disini!

Ada banyak tempat wisata terbaru 2024 di sana, salah satunya adalah The Great Asia Afrika. Kamu bisa menjajal keliling tujuh negara dari dua benua saat berkunjung.

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan keindahan 7 negara dari 2 benua, yaitu Indonesia, Thailand, Korea, Jepang, India, Timur Tengah, dan Afrika.

Bukan hanya monumen-monumen kebudayaan saja, anda juga bisa menyewa pakaian tradisional dari negara-negara tersebut. 

Selain terkenal dengan bangunan-bangunan ikoniknya, The Great Asia Africa juga menjadi tempat yang cocok untuk mencoba hal-hal baru.

Mulai dari melukis wajah, cosplay, hingga mengikuti workshop yang sedang berlangsung.

Dengan tarif sewa per jam yang terjangkau, coba rasakan sensasi menjadi orang Korea dengan baju Hanbok yang cantik, baju Saree khas India, atau Kimono khas Jepang.

BACA JUGA : Golden Sunrise Wisata Terbaru 2024 Bukit Sikunir Wonosobo? Bikin Para Pendaki Gunung Kagum, Buktikan Sendiri!

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, The Great Asia Afrika jadi tempat berkumpulnya 7 kebudayaan yang berbeda.

Mulai dari Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah, hingga Afrika ada di sini. Wisatawan bisa belajar mengenal kebudayaan negara lain lewat replika bangunan bersejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: