5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Depok untuk Waktu Sore yang Penuh Kenangan!

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Depok untuk Waktu Sore yang Penuh Kenangan!

Rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok yang nyaman--

BACA JUGA : Ngabuburit di Bogor? Berikut Sejumlah Tempat Ngabuburit Paling Populer di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

3. Situ Pengasinan

Rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok selanjutnya dalah Situ Pengasinan. Tempat ini sering digunakan untuk menghabiskan waktu, menunggu buka puasa.

Lokasi Situ Pengasinan berada di Jalan Setu Pengasinan indah, Sawangan, Depok Jawa Barat. Ditempat ini kamu juga menikmati berbagai aktivitas yang menarik.

Salah satunya adalah perahu bebek, rakit, kereta api mini, sepeda mini dan mewarnai. Dengan ngabuburit ditempat ini kamu bisa mendapatkan pengalaman seru dan menarik pastinya.

4. Situ Cilodong

Situ Cilodong juga cocok untuk dijadikan tempat ngabuburit di kawasan Depok. Tanpa membayar tiket masuk, kamu bisa menikmati keindahan ditempat ini.

Lokasi Situ Cilodong berada di Jalan Abdul Gani, Kalibaru, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Kamu bisa datangi tempat ini kapan saja, untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan pemandangan danau yang sangat indah. Bahkan banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat ini.

5. Taman Hutan Raya

Rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok yang terakhir adalah Taman Hutan Raya. Tempat ini berlokasi di Jalan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. 

Taman Hutan Raya juga merupakan cagar alam tertua di Indonesia. Sehingga tidak asing dengan tempat ini jika berada di kawasan Kota Depok.

Taman ini memiliki luas sekitar 7,1 hektar yang cocok untum bersantai. Bahkan kamu juga menikmati keindahan pemandangan hijau yang teduh.

Berikut adalah rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok yang seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: