5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Depok untuk Waktu Sore yang Penuh Kenangan!

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Depok untuk Waktu Sore yang Penuh Kenangan!

Rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok yang nyaman--

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadhan telah tiba, dan suasana penuh berkan sekarang mulai terasa. Namun, salah satu momen yang selalu dinantikan banyak orang adalah waktu ngabuburit.

Karna aktivitas tersebut membuat kita menikmati waktu sore sambil menunggu buka puasa. Sehingga mencari tempat ngabuburit gratis di Depok adalah tujuan utama yang harus ditentukan.

Di Depok banyak sekali beragam budaya dan kuliner yang bisa Anda coba. Bahkan terdapat tempat ngabuburit gratis di Depok yang sangat menarik untuk diekslplorasi.

Nah, jika kamu lagi penasaran dengan tempat ngabuburit gratis di Depok. Yuk, simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Wisata Kuliner yang Cocok untuk Ngabuburit di Semarang? Simak Ulasan Lengkap dan Alamatnya Disini!

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Depok

1. Hutan Kota UI

Rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok yang pertama adalah Hutam Kota UI. Tempat ini cocok untuk dijadikan aktivitas menghabiskan waktu menunggu buka puasa.

Banyak sekali aktivitas yang bisa Anda coba di tempat ini. Salah satunya adalah bersantai, joging, memancing dan lain sebagainya.

Hutan Kota UI ini memiliki luas kurang lebih 90 hektar terrbilang sangat luas. Tempat ini juga gratis, sehingga cocok banget ketika bingung cari tempat ngabuburit.

BACA JUGA : Tempat Ngabuburit Populer di Tegal! Rekomendasi Tempat Menarik untuk Berbuka Puasa

2. Alun-alun Kota Depok

Alun-alun ini menjadi rekomendasi tempat ngabuburit gratis di Depok yang menyenangkan. Sehingga cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat untuk menghabiskan waktu.

Lokasi tempat ini terletak di Jatimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Tempat ini juga menyediakan fasilitas olah raga yang sangat lengkap.

Sehingga di tempat ini kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru dan menarik. Salah satunya adalah bermain basket, futsall, skateboard dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: