Yuk Simak Fitur Mobil Terbaru 2024 Toyota Zenix? Mudik Lebaran Lebih Nyaman dan Menyenangkan

Yuk Simak Fitur Mobil Terbaru 2024 Toyota Zenix? Mudik Lebaran Lebih Nyaman dan Menyenangkan

Yuk Simak Fitur Terbaru Toyota Zenix 2024! Mudik Lebaran Lebih Nyaman dan Menyenangkan--

DISWAY JOGJA - Predikat salah satu MPV bergengsi tak bisa dipungkiri lagi kepada mobil terbaru 2024 Toyota Kijang Innova Zenix. Di jajaran MPV Toyota di Indonesia, hanya Alphard/Vellfire yang menempati peringkat di atas Innova Zenix.

Dengan status tersebut, tak heran jika mobil terbaru 2024 Toyota Innova Zenix lekat dengan fitur kenyamanan dan kemewahan. Varian kelas atas dari keluarga Innova Zenix adalah Hybrid Q HV CVT TSS Modellista. Namanya sendiri mencerminkan sisi premium dari mobil ini.

Kendaraan terbaru Toyota ini menawarkan sederet fitur tercanggih yang akan membuat perjalanan pulang Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Berikut beberapa fitur terbaik mobil terbaru 2024 Toyota Zenix :

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Yang Hemat Bahan Bakar Untuk Mudik Lebaran, Simak Ulasan Lengkapnya!

1. Tampilan Head-Up Tingkat Lanjut (HUD)

Memproyeksikan informasi penting seperti navigasi, kecepatan, dan mesin ke kaca depan, memungkinkan pengemudi mobil terbaru 2024 Toyota Innova Zenix fokus pada jalan tanpa harus memalingkan muka.

dilengkapi dengan sistem Lane Departure Warning (LDW) yang membantu pengemudi memperhatikan rambu lalu lintas. Adaptive Cruise Control (ACC) menjaga jarak aman dari kendaraan di depan dan secara otomatis mengatur kecepatan kendaraan.

2. Bantalan Pengisi Daya Nirkabel

Memungkinkan Anda mengisi daya ponsel cerdas Anda dengan mudah tanpa harus mencari kabel. Kompatibel dengan Qi, kompatibel dengan berbagai jenis ponsel cerdas yang mendukung Qi. Terletak di konsol tengah dan mudah dijangkau oleh pengemudi dan penumpang depan.

3. Pintu Belakang dengan Sistem Handsfree

Membuka bagasi dengan mudah tanpa menyentuh mobil, cocok saat tangan Anda penuh dengan barang bawaan. Dilengkapi dengan sensor langkah, cukup injak di bawah bumper belakang dan bagasi akan terbuka secara otomatis.

Fitur ini sangat berguna ketika Anda membawa banyak barang bawaan dan sulit membuka bagasi secara manual.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Irit BBM yang Cocok Untuk Mudik di Tahun 2024, Apa Saja? Ini Dia!

4. Pencahayaan Sekitar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: