10 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Irit BBM yang Cocok Untuk Mudik di Tahun 2024, Apa Saja? Ini Dia!

10 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Irit BBM yang Cocok Untuk Mudik di Tahun 2024, Apa Saja? Ini Dia!

Rekomendasi Mobil Irit BBM untuk Mudik 2024--inews.id

DISWAY JOGJA – Ingin tahu rekomendasi mobil terbaru 2024 irit BBM dengan harga terjangkau untuk mudik 2024? Jika iya, mari simak ulasan ini. Tentu, saat ini mencari kendaraan yang hemat bahan bakar dan ramah di kantong menjadi prioritas bagi banyak orang. Nah, berikut adalah beberapa opsi mobil yang dapat menjadi pilihanmu dalam mencari kendaraan hemat BBM.

Mobil-mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) menjadi pilihan utama untuk yang membutuhkan mobil terbaru 2024 irit BBM. Meskipun dirancang sebagai mobil terjangkau, namun performa dan efisiensi bahan bakarnya tidak bisa dipandang remeh. Berikut adalah beberapa pilihan mobil irit BBM untuk mudik 2024.

Rekomendasi Mobil terbaru 2024 Irit BBM untuk Mudik 2024

1. Honda Brio Satya: Kesempurnaan dalam Irit

Jika Anda mencari mobil terbaru 2024 irit BBM untuk mudik 2024 , maka Honda Brio Satya adalah jawabannya. Dalam tes kondisi nyata, Honda Brio Satya mampu menempuh jarak hingga 20 km per liter untuk transmisi manual dan 18 km per liter untuk transmisi CVT. Tak hanya itu, desainnya yang stylish dan kenyamanan interior menjadi nilai tambah tersendiri.

BACA JUGA : Mau Mudik dengan Kendaraan Pribadi? Ini Dia Tips Mengemudi Mobil Jarak Jauh agar Terhindar dari Kecelakaan

2. Toyota Agya: Kesederhanaan dan Efisiensi

Rekomendasi mobil irit BBM untuk mudik 2024 ke dua ada Toyota Agya. Mobil ini merupakan pilihan tepat bagi yang mengutamakan efisiensi BBM. Keduanya mampu menempuh jarak 18-21 km per liter untuk transmisi manual dan 15-18 km per liter untuk transmisi otomatis. Harga yang terjangkau menjadi kelebihan lainnya.

3. Suzuki Karimun Wagon R: Keunikan dalam Kepedulian Lingkungan

Rekomendasi mobil irit BBM untuk mudik 2024 ke tiga ada Suzuki Karimun Wagon. Meskipun Suzuki sudah tidak memproduksi mobil LCGC lagi, namun Suzuki Karimun Wagon R masih menjadi opsi menarik. Desainnya yang unik dan ruang kabin yang lega, dipadu dengan konsumsi BBM yang irit, yaitu 18-20 km per liter untuk transmisi manual dan 15-17 km per liter untuk transmisi otomatis, menjadikannya cocok untuk penggunaan sehari-hari.

4. Daihatsu Sigra: Kabin Luas dan Hemat

Daihatsu Sigra dan Toyota Calya menawarkan ruang kabin yang luas dan hemat BBM. Konsumsi BBM mereka mencapai 15-18 km per liter untuk transmisi manual dan 13-15 km per liter untuk transmisi otomatis. Cocok bagi keluarga yang membutuhkan mobil dengan ruang lega dan hemat bahan bakar.

5. Honda City Hatchback: Gaya dan Kinerja

Honda City Hatchback menawarkan desain sporty dan mesin yang bertenaga. Konsumsi BBM-nya tergolong irit, yakni 17-18 km per liter untuk transmisi manual dan 15-16 km per liter untuk transmisi CVT. Cocok bagi para pemuda yang menginginkan gaya hidup aktif dan hemat BBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: