Inilah Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping! Yuk Simak Beritanya

Inilah Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping! Yuk Simak Beritanya

Inilah Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping! Yuk Simak Beritanya--

Yoghurt tidak hanya melancarkan pencernaan, tetapi juga memberikan efek positif pada kulit. Yogurt kaya akan asam laktat dan membantu mengangkat sel-sel mati serta mencerahkan kulit.

Oleskan yogurt tawar ke wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat. Lakukan 2 atau 3 kali seminggu. Untuk masker wajah yang lebih menenangkan, yogurt juga bisa dicampur dengan madu atau oatmeal.

4. Lidah Buaya

Tanaman ajaib ini dikenal karena sifat anti-inflamasi dan antioksidannya. Aloe membantu menenangkan kulit, meredakan kemerahan dan mencerahkan kulit.

Oleskan gel lidah buaya murni ke wajah Anda dan biarkan selama 30 menit.Bilas dengan air hangat. Lakukan 2 atau 3 kali seminggu. Lidah buaya juga bisa digunakan setelah beraktivitas di luar ruangan untuk menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari.

BACA JUGA : Lebih Aman! Berikut Cara Hilangin Jerawat Secara Tradisional Dengan Herbal

5. Gandum

Oatmeal tidak hanya membuat Anda kenyang, tetapi juga memberikan efek menguntungkan bagi kulit. Kaya serat dan antioksidan, oatmeal membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Buat masker oat dengan mencampurkan tepung oat dengan air atau susu. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat. Lakukan 2 atau 3 kali seminggu. Untuk masker wajah yang lebih menenangkan, oatmeal juga bisa dicampur dengan madu atau yogurt.

Tips lainnya untuk kulit cerah alami:

1.Makan buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin C dan E

Vitamin C dan E terlibat dalam produksi kolagen dan melindungi kulit dari efek berbahaya radikal bebas. Makanlah buah-buahan seperti jeruk, stroberi, kiwi, dan tomat, serta sayuran seperti bayam, brokoli, dan paprika.

2.Minum air yang cukup

Air menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan mendukung proses detoksifikasi. Minumlah setidaknya 8 gelas air setiap hari.

3.Hindari sinar matahari langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: