Tempat Ngabuburit Kece di Jakarta Selatan, Nikmati Momen Berbuka Puasa dengan Lebih Seru!

Tempat Ngabuburit Kece di Jakarta Selatan, Nikmati Momen Berbuka Puasa dengan Lebih Seru!

Tempat ngabuburit Kece di Jakarta Selatan--

DISWAY JOGJA- Jakarta Selatan memang dikenal dengan banyak tempat kece nan populer. Hal ini juga ada pada tempat ngabuburit kece yang ada di Jakarta Selatan.

Beberapa tempat ngabuburit kece di Jakarta Selatan bisa kamu coba kunjungi bersama orang tersayang, sembari menunggu waktu berbuka tiba.

Ada bisa melakukan banyak hal dengan datang ke tempat ngabuburit di Jakarta Selatan. Seperti berfoto, bersepeda, berjalan-jalan, berwisata atau berbelanja.

Artikel ini akan membahas terkait tempat ngabuburit kece di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi untuk menjadikan momen berbuka puasa lebih seru. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : 5 Spot Wisata Terbaru 2024 di Cirebon? Cocok Banget Untuk Tempat Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng Keluarga!

Berikut beberapa tempat ngabuburit kece di Jakarta Selatan untuk kamu:

1. SQ DOME

Tempat ngabuburit di Jakarta Selatan yang super kece pertama bisa kamu kunjungi yaitu SQ Dome. Tempat ini merupakan kawasan yang terdiri dari tiga tower perkantoran dengan desain yang estetik.

Kamu bisa menunggu waktu berbuka puasa tiba dengan berburu spot foto. Karena di sana, terdapat berbagai area outdoor space yang estetik untuk tempat berfoto maupun ngabuburit.

Ada pula sejumlah cafe dan restoran untuk berbuka puasa, sehingga kamu tidak perlu bingung untuk mencari menu berbuka.

2. Pusat Primata Schmutzer

Pusat Primata Schmutzer juga merupakan tempat ngabuburit yang kece di Jakarta Selatan. Berada di area kebun binatang Ragunan, tempat ini merupakan tempat pemeliharaan berbagai primata seperti monyet, lemur, simpanse, kera dan lain sebagainya.

Selain dapat membunuh waktu menunggu waktu buka puasa, Pusat Primata Schmutzer juga bisa menjadi tempat belajar soal primata dan segala macamnya.

3. One Satrio

One Satrio merupakan ruang terbuka hijau yang berada di kawasan Mega Kuningan. Taman ini juga menjadi salah satu tempat kece yang cocok untuk ngabuburit kamu. Karena sangat mudah untuk diakses dengan kendaraan pribadi dan fasilitas umum.

Kamu bisa menunggu waktu berbuka tiba dengan duduk santai, bermain bersama anak di playground, hingga berolahraga di jogging track.

Di sekitarnya juga terdapat banyak tenant kuliner yang dapat kamu belu untuk santapan menu buka puasa bersama orang tersayang.

4. Semesta's Gallery

Untuk kamu yang memiliki jiwa seni tinggi, Semesta's Gallery dapat menjadi pilihan untuk ngabuburit favorit. Seperti namanya, tempat ini memiliki banyak koleksi karya seni yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Lokasinya berada di Lebak Bulus, tempat ini juga memiliki lapangan luas dimana terdapat rusa dan burung di dalamnya. Setiap sudutnya juga sangat estetik sehingga cocok untuk berswafoto.

BACA JUGA : Mau Ngabuburit? Ini 5 Tempat Seru di Sukoharjo yang Pas Buat Kamu, Ada yang Gratis!

5. Taman Tabebuya

Tempat ngabuburit kece di Jakarta Selatan selnjutnya yaitu Taman Tabebuya. Lokasinya berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Taman ini disekelilingi tanaman tabebuya yang mempercantik suasana.

Di sana kamu dapat menikmati udara segar di tengah kota sambil melihat si kecil bermain. Di sekitar taman juga banyak penjual makanan yang bisa dijadikan menu nikmat berbuka puasa.

6. Setu Babakan

Jika kamu ingin ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa sambil belajar budaya, maka Setu Babakan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Hal ini karena, Setu Babakan menyajikan berbagai kesenian dan juga budaya khas Betawi.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana syahdu dengan menaiki perahu angsa mengitari danau. Dan saat menjelang berbuka, pengunjung dapat membeli makanan yang ada di sekitarnya.

7. Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Terakhir, tempat ngabuburit kece di Jakarta Selatan yang harus kamu datangi yaitu Taman Literasi Martha Christina Tiahahu.

Kamu bisa menjadikan membaca menjadi salah satu kegiatan yang tepat untuk ngabuburit. Karena di sana ada banyak store buku yang dapat memanjakan para penyuka literasi.

Taman dengan luas lahan 9.710 meter persegi, menyediakan berbagai fasilitas seperti toko buku, ruang baca, healing garden, plaza anak, kedai kopi dan lain sebagainya. Sehingga sengat cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa kamu.

Itulah beberapa tempat ngabuburit yang kece di Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk nikmati setiap momen berbuka puasa kamu bersama keluarga. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Menikmati Bulan Ramadan di Bogor 11 Tempat Wisata Baru yang Seru untuk Ngabuburit!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: