Mau Ngabuburit? Ini 5 Tempat Seru di Sukoharjo yang Pas Buat Kamu, Ada yang Gratis!

Mau Ngabuburit? Ini 5 Tempat Seru di Sukoharjo yang Pas Buat Kamu, Ada yang Gratis!

Rekomendasi tempat ngabuburit di Sukoharjo yang wajib dicoba--

DISWAY JOGJA - Ngabuburit adalah istilah tidak baku yang merupakan aktivitas menghabiskan waktu menunggu buka puasa. Aktivitas ini sering sekali dilakukan ketika datangnya bulan suci ramadhan.

Selain mencari pahala, ngabuburit juga menjadi tradisi yang sering dilakukan banyak orang. Oleh karna itu, memilih tempat ngabuburit yang seru bisa membuat puasa Anda lebih menyenangkan.

Tempat ngabuburit di Sukoharjo bisa dijadikan pilihan yang pas buat kamu. Tempat ini terlerak di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki beragam destinasi wisata.

Nah, jika kamu penasaran dengan tempat ngabuburit di Sukoharjo. Yuk, simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Seru Asyik! Rekomendasi 6 Tempat Ngabuburit di Malang, Bisa Berwisata Sejarah dan Berburu Kuliner Khas Enak

5 Tempat Ngabuburit di Sukoharjo yang Seru

1. Ronce Stable

Tempat ngabuburit di Sukoharjo yang pertama adalah Ronce Stable yang wajib kamu coba. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bahkan untuk kegiatan beradrenalin.

Tempat ini terletak di Dukuh Ngluwar RT 001/009, Kelurahan Tepisari, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo. Jika ditempuh dari Kantor Kepala Desa Tepisari jakarnya hanya 3,2 km saja.

Ronce Stable buka pada jam 08.00 WIB hingga jam 16.30 WIB pada weekday. Jika Weekend tempat ini buka pada ham 07.00 WIB hingga jam 16.30 WIB.

BACA JUGA : Daftar 5 Rekomendasi Tempat Menu Takjil di Jakarta yang Murah, Cari Kulineran Buka Puasa Sambil Ngabuburit

2. Waduk Mulur

Waduk Mulur menjadi tempat ngabuburit di Sukoharjo yang seru untuk dicoba. Tempat ini menawarkan pemandangan dan aktvias yang menarik.

Lokasinya tempat ini di Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Jika di tempuh dari Kantor Kepala Desa Mulur jarakanya sekitar 850 m atau sekitar 3 menit.

Ditempat ini kamu bisa duduk bersantai sambil memandang atau memancing ikan. Tempat ini juga memiliki makam yang dikeramatkan yaitu makam Mbah Sayidiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: