Liburan Keren di Kawah Ijen: Wisata Terbaru 2024 Destinasi yang Bikin Nagih!

Liburan Keren di Kawah Ijen: Wisata Terbaru 2024 Destinasi yang Bikin Nagih!

Review wisata terbaru 2024 di Banyumas yang bernama Kawah Ijen--

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Serunya Taman Botani Baturaden? Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tariknya!

Tiket Masuk Wisata Kawah Ijen

Kawah Ijen yang menjadi wisata terbaru 2024 di Banyuwangi memiliki harga tiket masuk. Sehingga kamu bisa menikmati keindahan wisata alam yang menakjubkan ditempat ini.

Harga tiket masuknya wisatawan lokal sebesar Rp 5 ribuan saja. Harga tersebut mulai dari hari senin sampai dengan hari jum’at.

Namun, harga tiket wisatawan mancanegara harganya sekitar Rp 100 ribuan. Lebih mahal namun Anda bisa mendapatkan liburan seru dan menyenangkan ditempat ini. 

Fasilitas Lengkap di Kawah Ijen

Kawah Ijen memiliki fasilitas lengkap yang membuat pengunjungnya nyaman dan senang. Sehingga kamu juga bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan dengan tenang.

Salah satu fasilitas yang disediakan adalah warung makan yang nyaman dan lezat. Bahkan ada toilet, area parkir yang luas dan lain sebagainya.

Ditempat ini pengujung bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh Kawah Ijen. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika sudah berada dikawasan wisata ini.

Keunikan Wisata Kawah Ijen

Wisata Kawah Ijen memiliki keunikan yang membuat banyak wisatawan datang ketempat ini. Mulai dari tampilayanya yang memperlihatkan kabut yang menyelimuti kawah tersebut.

Hal itu disebabkan dengan suhunya berada di kisaran 2 derajat Celcius. Sehingga membuat kabut menyelimuti kawah yang sangat indah.

Selain itu, wisata ini menjadi kebanggan oleh masyarakat sekitar Jawa Timur. Karna Kawah Ijen merupakan danau air asam terbesar yang berada di dunia.

Demikian adalah wisata terbaru 2024 di Banyuwangi yang bernama Kawah Ijen. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: