Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!

Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!

Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!--

DISWAY JOGJA - Salah satu kota terbesar di Indonesia, Semarang tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tapi juga keanekaragaman kuliner dan tempat-tempat serunya. aktivitas Salah satu tradisi Ramadhan yang tak terpisahkan adalah ngabuburi, yakni kegiatan seru sambil menunggu waktu berbuka. Berikut 10 tempat ngabuburi di Semarang yang cocok untuk berbuka puasa:

BACA JUGA : Ngabuburit Asyik di Solo? Ini Dia 8 Tempat Ngabuburit di Solo yang Ramai Dikunjungi

1. Simpang Lima

Simpang Lima merupakan ikon kota Semarang yang setiap harinya ramai pengunjung, bahkan saat bulan Ramadhan. Di sini Anda bisa menemukan beragam makanan dan minuman untuk berbuka puasa, serta hiburan jalanan yang menarik.

2. Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid Agung Jawa Tengah merupakan salah satu masjid terbesar di Semarang dan menjadi pusat kegiatan keagamaan di kota ini. Usai salat, Anda juga bisa menikmati keindahan arsitektur dan suasana damai masjid ini sambil menunggu waktu berbuka puasa.

3. KB Park

KB Park (Kota Baru) Semarang merupakan tempat istirahat yang populer di tengah kota. Di sini Anda bisa berjalan-jalan santai menikmati udara segar dan pemandangan indah kota Semarang.

BACA JUGA : 7 Pilihan Tempat Ngabuburit Yang Bisa Kamu Temukan di Bandung! Asyik dan Menarik Loh!

4. Jalan Pandanaran

Jalan Pandanaran merupakan destinasi kuliner terkenal di Semarang. Di sini kamu bisa menemukan berbagai kuliner khas semarang yang lezat seperti lumpia, tahu pong, dan wingko puasa untuk berbuka puasa.

5. Lawang Sewu

Lawang Sewu adalah salah satu bangunan bersejarah paling terkenal di Semarang. Meski bukan tempat kuliner, namun keindahan arsitektur bangunan ini sangat menarik untuk dinikmati sembari menunggu waktu berbuka puasa.

6. Pasar Malam Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: