Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!

Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!

Menikmati Ngabuburit di Semarang 10 Tempat Seru untuk Menanti Buka Puasa, Nomor 9 Lagi Viral Banget Loh!!--

Pasar Malam Semarang adalah tempat yang tepat untuk menemukan makanan dan minuman lezat untuk berbuka puasa. Di sini Anda dapat menemukan berbagai hidangan mulai dari masakan tradisional hingga internasional.

BACA JUGA : 4 Tempat Ngabuburit Paling Asyik di Purwokerto? Kamu Bisa Merasakan Dinginnya Kota Mendoan Disini!

7. Pantai Marina

Pantai Marina adalah tempat yang tepat untuk menikmati suasana pantai sebelum berbuka puasa. Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang pantai dan menikmati semilir angin laut serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

8. Klenteng Sam Poo Kong

Klenteng Sam Poo Kong adalah salah satu tempat ibadah paling terkenal di Semarang. Meski bukan tempat kuliner, namun Anda bisa menikmati keindahan arsitektur dan suasana damai pura ini untuk beribadah dan menunggu waktu berbuka puasa.

9. Bukit Cinta

Bukit Cinta merupakan destinasi wisata yang kini populer di Semarang. Tempat ini menawarkan pemandangan kota semarang yang indah terutama saat matahari terbenam. Cocok sekali untuk berbuka puasa sambil menikmati pemandangan menakjubkan.

10. Kawasan Kota Lama Semarang

Kawasan Kota Lama Semarang merupakan tempat yang kaya akan sejarah dan arsitektur bangunan tua yang menarik. Kamu bisa jalan-jalan di kawasan ini menikmati keindahan bangunan bersejarah dan mencari kuliner enak untuk berbuka puasa.

Inilah 10 tempat ngabuburi di Semarang yang cocok untuk berbuka puasa. Ada beberapa tempat menarik yang bisa dipilih agar Anda bisa lebih efektif menikmati waktu di Ngabuburit saat bulan Ramadhan. Nikmati keindahan dan kenikmatan kota semarang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: