Ngabuburit Asyik di Solo? Ini Dia 8 Tempat Ngabuburit di Solo yang Ramai Dikunjungi

Ngabuburit Asyik di Solo? Ini Dia 8 Tempat Ngabuburit di Solo yang Ramai Dikunjungi

Bendungan Tirtonadi tempat ngabuburit di Solo--google

Terdapat banyak penjual makanan di sekitar sini, jadi masyarakat tidak perlu buru-buru pulang. 

4. Bendungan Tirtonadi

Beralamat di Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Berada du utara Solo dan dibangun di antara Sungai Gajah Putih dan Sungai Pepe.

BACA JUGA : 4 Tempat Ngabuburit Paling Asyik di Purwokerto? Kamu Bisa Merasakan Dinginnya Kota Mendoan Disini!

Tempat ini diresmikan pada 2019 lalu dan mulai ramai hingga sekarang, bahkan dari pagi hingga sore. Kamu dapat menunggu waktu berbuka dengan ngabuburit di tempat ini.

5. Taman Jayawijaya Mojosongo

Tempat ini merupakan ruang terbuka di Solo dengan kawasannya yang luas serta masih asri. Dikelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan hijau serta terdapat area untuk anak-anak.

Taman ini berada di Jln. Jaya Wijaya No.5, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Memiliki spot foto yang fotogenic membuat kamu tidak ingin pergi dari tempat ini.

6. Stadio Manahan

Ikon kebanggaan masyarakat Kota Surakarta ini berada di Jln. Adi Sucipto No. 01, Kel. Manahan, Kec. Banjarsari, Surakarta. Setelah direnovasi tempat ini menjadi begitu megah dan kokoh.

Tempat ini cocok menjadi tempat ngabuburit bagi kamu yang ingin mengisi waktu sorenya dengan menyehatkan fisik. Karena tempat ini memiliki area untuk jogging, senam hingga playground.

7. Monumen 45 Banjarsari

Tempat ngabuburit ini berada di Setabelan, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah. Tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Apalagi ketika menjelang sore banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk mengunjungi tempat ini. Entah itu hanya bersantai, jogging, bersepeda atau bermain di area playground.

Tentunya tempat ini menjadi rekomendasi sebagai tempat ngabuburit selama bulan Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: