Mudik Lebaran Lebih Aman dan Nyaman? Dengan Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi Expander, Dijamin Hemat Guys

Mudik Lebaran Lebih Aman dan Nyaman? Dengan Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi Expander, Dijamin Hemat Guys

Mudik Lebaran Lebih Aman dan Nyaman dengan Mitsubishi Expander Terbaru 2024 --

DISWAY JOGJA - Bulan suci Ramadhan 2024 telah tiba. Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan secara matang bagi yang ingin mudik menjelang Idul Fitri 2024, termasuk mempersiapkan mobil terbaru 2024 untuk perjalanan pulang.

Mempersiapkan mobil terbaru 2024 untuk perjalanan keluarga di Idul Fitri 2024 perlu direncanakan dengan matang. Setidaknya itulah rekomendasi kendaraan serba guna (MPV) yang cocok untuk perjalanan pulang pergi, mulai dari Toyota Avanza hingga Mitsubishi Xpander.

Setiap tahun menjelang Idul Fitri, mudik menjadi ritual penting. Jutaan orang dengan senang hati berkendara menempuh jarak jauh menggunakan mobil terbaru 2024 dan mengabaikan rasa lelah dan tidak berhenti saat mudik, meski harus menempuh jarak yang jauh.

Bagi Anda yang ingin mudik menggunakan mobil pribadi saat lebaran, mobil terbaru 2024 Mitsubishi Expander bisa menjadi pilihan tepat untuk perjalanan Anda. Fitur-fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan optimal

Mobil terbaru 2024 Mitsubishi Expander dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan desain interior yang modern, menjamin kenyamanan dan keselamatan optimal bagi pengemudi dan penumpang dalam perjalanan pulang. Berikut beberapa keunggulan Mitsubishi Expander terbaru 2024 yang akan membuat perjalanan mudik lebaran Anda lebih aman dan nyaman:

BACA JUGA : Kategori SUV Mobil Terbaru 2024: Honda WR–V Tampil Sporty, Paling Terjangkau Yang Digemari Konsumen

1. Mesin Baru yang Bertenaga dan Efisien

Mitsubishi Expander 2024 dibekali 1 mesin baru.Mesin 5 liter MIVEC DOHC 16 katup dengan tenaga 105 hp dan torsi 141 lb-ft. Mesin ini harus lebih bertenaga dan efisien dibandingkan mesin sebelumnya sehingga Anda dapat menikmati perjalanan pulang yang lebih bertenaga dan menghemat bahan bakar.

BACA JUGA : Wah! Gak Sampai 500 Juta, Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi XForce Sudah Diakui Dunia Dengan Kecanggihannya

2. Transmisi CVT Halus dan Responsif

Expander terbaru 2024 tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT. Transmisi CVT memberikan pergantian gigi yang halus dan responsif, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan pulang yang lebih nyaman dan lancar.

3. Fitur Keamanan yang Komprehensif

Expander 2024 memiliki fitur keselamatan lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA) dan airbag. Fitur-fitur tersebut akan membantu Anda sampai di rumah dengan aman dan nyaman, terutama di lereng yang licin atau licin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: