Wow! Gak Sampai 500 Juta, Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi XForce Sudah Diakui Dunia Dengan Kecanggihannya

Wow! Gak Sampai 500 Juta, Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi XForce Sudah Diakui Dunia Dengan Kecanggihannya

Wow! Gak Sampai 500 Juta, Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi XForce Sudah Diakui Dunia Dengan Kecanggihannya-Mitsubishi XForce 2024-

DISWAY JOGJA – Sebagai mobil SUV terbaru dari Mitsubishi, dengan antusiasme yang tinggi Mitsubishi XForce berhasil masuk ke Indonesia. Jadi mobil tebaru 2024 yang mencuri perhatian, Mitsubishi XForce termasuk mobil primadona yang bersaing dengan Xpander.

Munculnya Mitsubishi XForce buat pecinta Mitsubishi lebih tepikat. Baik dari segi design, dilengkapi mesin yang cakep bikin mobil terbaru 2024 dilabas. Jadi pilihan ideal sebagai mobilitas harian, Mitsubishi XForce punya banyak keunggulan.

Menjadi mobil idaman, Mitsubishi XForce terbilang banyak penggemarnya. Mobil terbaru 2024 ini punya design yang cukup compact. Lebih lanjut seberapa menarik Mitsubishi XForce, yuk kita kupas.

BACA JUGA : Menarik! Yaris Cross HEV Jadi Mobil Terbaru 2024 Yang Ramah Lingkungan Dan Masuk Ke GridOto Awards

1. Lebih dalam tentang Mitsubishi XForce

Menjadi mobil SUV dengan segala kelebihannya, Mitsubishi XForce memberikan design menawan. Selain punya lekukan lampu yang tajam dan menciptakan kesan futuristik dimensi yang di punya buat Mitsubishi XForce menggoda.

Dengan lamp uT yang jadi ciri khas Mitsubishi. Kesan elegan jelas terpancar dari depan maupn belakang Mitsubishi XForce. Selain itu ada juga bumper dengan aksen abu abu yang memancarkan kesan elegan sekaligus modern.

Punya dual tone, Mitsubishi XForce konsep turbin dengan dimensi roda 18 buat kesan kokoh dan tinggi. Selaind ari penampilannya yang tampan, Mitsubishi XForce memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunanya.

Mulai kabin yang luas, dengan perpaduan aksen warna silver yang buat fitur terkesan mewah. Design interior dengan fitur modern seperti wireless charging juga sistem AC yang canggih bikin Mitsubishi XForce siap bersaing.

2. Design yang tampan

Hadir dengan tampilan yag menawan, mobil terbaru 2024 Mitsubishi XForce jelas menggoda. Punya lekukan yang tajam buat siluet futuristic lebih nyata. Punya lampu T di bagian depan dan belakang mobil juga buat Mitsubishi XForce mewah.

Cocok di pakai untuk keseharian, design yang cukup elegan ini buat Mitsubishi XForce gagah. Di tambah vleg dual tone yang tinggi bikin mobil tampak besar. Selain itu kabin Mitsubishi XForce terbilang lega dengan jok yang nyaman dengan bahan kulit yang empuk.

Di tambah dengan design interior mobil yang luar biasa. Mitsubishi XForce sudah punya wireless charging, dan pendingin ruangan yang sangat bagus. Ac yang ada di Mitsubishi XForce memberikan kenyamanan maksimal.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Mitsubishi Xpander, Kenali Fitur-Fitur Canggih Yang Ada di Dalamnya! Simak Lengkapnya

2. Perfoma mesin

Menggunakan mesin 4A91 denbgan 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve FWD, di jamin performa mesin terbilang handal. Dengan transmisi CVT, Mitsubishi XForce bisa mencapai tenaga 105 PS dan torsi 141 Nm. Selain itu akselerasi yang di punya juga sangat responsive.

Bisa sampai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 12.7 detik saja. Punyaperbandingan bahan bakar 1 liter per 13 kilometer di jalanan normal, 1 liter per 20 kilometer di jalan tol. Mitsubishi XForce terbilang cukup ekonomis dalam hal bahan bakar.

3. Fitur unggulan

Sudah dilengkapi dengan fitur unggulan, Mitsubishi XForce jadi mobil SUV yang nyaman dan mudah dikendalikan. Punya ground clearance tinggi sebesar 22 mm, buat mobil mudah melalui berbagai medan.

Ada juga fitur Active Yaw Control dan Drive Mode dengan 4 pilihan mode. Demi mendapati pengalaman berkendara yang maksimal, Mitsubishi XForce cukup optimal. Ada juga layar interaktif dengan tampilan futuristik, pakai sistem audio Yamaha dan Digital Cluster Instrumen buat Mitsubishi XForce makin cakep.

4. Harga

Mitsubishi XForce punya 2 varian yang tentunya berbeda fungsinya. Pembeli bisa menyesuaikan diri untuk kegunaanya. Pertama ada Mitsubishi XForce 1.5L CVT Exceed dengan harga 379 jutaan. Dan ke dua ada Mitsubishi XForce 1.5L CVT Ultimate dengan harga 412 jutaan.

Harga yang terbilang kompetitif ini tebilang laku di pasaran. Tebukti dengan penjualan yang mencapai 2000 unit lebih, padahal di Indonesia baru masuk bulan Febuari 2024. Luar biasa bukan peminat Mitsubishi XForce?

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Toyota Vellfire HEV yang Menarik dari Sisi Eksterior dan Interior, Cek Lengkapnya Disini!

Benar kan? Menjadi mobil yang tapan, gagah perkasa, dengan ciri khasnya mobil terbaru 2024 Mitsubishi XForce tetap menggoda. Terlihat tinggi besar, mesin yang di punya serta fitur yang ada buat mobil lebih elegan. Mitsubishi XForce cocok dipakai keseharian dan di berbagai medan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: