Ketiban Untung dari NeoBank: Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Potongan, Malah Dapat Bonus Segini?

Ketiban Untung dari NeoBank: Rekomendasi Menabung di Bank Tanpa Potongan, Malah Dapat Bonus Segini?

Rekomendasi menabung di bank tanpa potongan--Screenshoot YouTube: Bank Neo Commerce

DISWAY JOGJA - Apa kabar nih pembaca setia di manapun berada. Ada yang baru, untuk pembaca setia semua. Jadi, sekarang ada yang namanya NeoBank. Informasinya, menabung di bank itu, tidak ada potongan dan malah mendapatkan bonus. 

Gokil, kan? Rasanya seperti ketiban untung banget! Tidak heran deh, banyak yang mulai penasaran dengan trend menabung di bank tanpa ribet melalui NeoBank.

Biasanya, menabung di bank itu seperti memberi uang tapi kita yang kena potongannya, kan? Nah, sekarang beda cerita. NeoBank memberi keuntungan besar untuk penggunanya. 

Sekarang kita bisa menabung di bank tanpa memikirkan potongan atau fee-fee lainnya. Jadi, mulai sekarang, kita bisa menabung di bank sambil tetap merasa diuntungkan, tidak rugi deh pastinya.

BACA JUGA : Selamat! Dapatkan Bonus Rp100.000 Tiap Hari dengan Menabung di Bank Digital SeaBank, Begini Caranya

Yang lebih menarik lagi, di NeoBank ini katanya ada bonusnya juga, loh. Jadi, bukan cuma tidak dikenakan potongan, tapi masih dapet bonus juga. 

Seperti mimpi, bukan? Tidak heran sih, jika NeoBank ini jadi jadi topik pembicaraan banyak orang sekarang. Siapa yang tidak mau menabung di bank tapi dapat untung.

Perbedaan mendasar dengan bank konvensional

NeoBank itu beda dengan bank-bank pada umumnya. Jika biasanya kita harus datang ke bank untuk mengurus urusan keuangan, NeoBank memungkinkan kita melakukan semuanya secara online. 

Mulai dari daftar akun sampai melakukan transaksi, semuanya bisa dilakukan lewat aplikasi di smart phoe. Jadi, kita tidak perlu lagi repot-repot ke bank dan antri lama di sana.

Fitur utama NeoBank

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh NeoBank. Misalnya, kita bisa isi pulsa, bayar tagihan, atau bahkan bayar belanjaan secara virtual lewat aplikasinya. 

BACA JUGA : Kesempatan Nih: Menabung di Bank Digital Allobank Untung Banyak, Deposit Rp 100.000 Bertambah Jadi Segini

Jelasnya, semua yang kita butuhkan untuk urusan keuangan bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi NeoBank ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: