Kesempatan Nih: Menabung di Bank Digital Allobank Untung Banyak, Deposit Rp 100.000 Bertambah Jadi Segini

Kesempatan Nih: Menabung di Bank Digital Allobank Untung Banyak, Deposit Rp 100.000 Bertambah Jadi Segini

Cara menabung di bank digital Allobank--

DISWAY JOGJA - Apa kabar pembaca setia. Banyak informasi beredar, menabung di bank itu membosankan? Tapi, ada berita seru nih buat kalian yang sedang mencari cara untuk menabung tapi untung banyak! 

Allobank, bank digital kekinian yang sedang trend. Kabarnya, sedang memberi kesempatan emas semua nasabahnya yang menabung di bank dengan modal minim. 

Jadi, deposit berapapun bisa menjadi uang yang jauh lebih banyak. Itu artinya, tidak perlu lagi bingung atau menunda-nunda untuk yang mulai menabung di bank, deh.

Jangan sampai ketinggalan momen spesial ini. Menabung di bank digital seperti Allobank tidak hanya bikin uang kita semakin tebel, tapi juga bisa untuk kebutuhan masa depan kita. 

BACA JUGA : Buruan Menabung di Bank dengan SeaBank: Hanya Butuh 3 Menit Ambil Rp100.000 Setiap Hari

Dengan kemudahan akses lewat aplikasi, pengguna bisa pantau tabungan kapan saja, di mana aja. 

Jadi, mulai sekarang, jangan ragu lagi untuk mengoptimalkan kesempatan ini dan mulai menabung di bank digital Allobank. Siapa Tahu, mungkin nanti bisa jadi jutawan muda melalui tabungan di sini.

1. Pendaftaran mudah dan gratis

Hal yang paling menyenangkan dari Allobank adalah proses pendaftarannya yang sangat mudah dan gratis. Kita hanya perlu mendaftarkan nomor rekening kita melalui aplikasi Allobank. 

Kita sudah siap untuk mulai menabung secara digital. Yang lebih menarik lagi, tidak ada biaya admin bulanan yang harus kita bayarkan. 

Jadi, kita bisa menabung di bank dengan tenang tanpa harus khawatir dana terpotong untuk biaya-biaya yang tidak perlu. Bagaimana, gampang kan?

2. Fitur allo paylater

Keunggulan lain dari Allobank adalah fitur Allo PayLater-nya. Pengguna bisa langsung mengajukan surat permohonan kredit  melalui aplikasi Allobank. 

Jadi, ketika pengguna butuh dana tambahan, bisa mengaksesnya dengan cepat dan mudah tanpa harus ke kantor cabang bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: