Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok? Top 5 Tempat Fenomenal Paling Wajib Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat!

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok? Top 5 Tempat Fenomenal Paling Wajib Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat!

Destinasi wisata terbaru 2024 Lombok, Gunung Rinjani.--kwriu.kemdikbud.go.id

DISWAY JOGJA - Memiliki lebih dari 17.000 pulau yang bisa dipilih, destinawi wisata terbaru 2024 di Indonesia seperti tak pernah habis. 

Pada umumnya orang-orang akan memulai destinasi wisata terbaru 2024 dengan berpetualang di Bali, pulau di Indonesia yang begitu indah hingga dikerap disebut surga dunia. 

Jika sudah mulai dari Pulau Bali, destinasi wisata terbaru 2024 yang layak dikunjungi selanjutnya adalah Pulau Lombok.Lombok berada di sebelah Timur Pulau Bali dan merupakan destinasi terbaru 2024 yang sangat sempurna untuk menikmati berbagai macam tempat eksotis. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

Cara pergi ke Lombok pun sangat mudah jika dari Bali. Kapal Feri di Bali datang setiap jam dan siap mengantarkan kalian menuju pintu gerbang Lombok yakni Pelabuhan Lembar. 

Sepanjang perjalanan ke Pelabuhan Lembar, jangan lupa menikmati pemandangan indah Gunung Agung yang menjulang tinggi antara Bali dan Lombok Barat Daya. Sesampainya di Pelabuhan Lembar, barulah kalian bisa membuat daftar destinasi wisata terbaru 2024 yang berada di Lombok. 

Namun jika kalian kebingungan untuk membuat daftar, DISWAY JOGJA memiliki alternatif. Dikutip dari blue-martin-bali.com, berikut adalah 5 top destinasi wisata terbaru 2024 Lombok yang fenomenal dan wajib kalian kunjungi. 

BACA JUGA : 5 Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Pink Beach Lombok? Tawarkan Keindahan Alam Memukau!

1. Gunung Rinjani 

Gunung Rinjani adalah salah satu keindahan utama yang ada di Pulau Lombok. Saat mendaki Rinjani, kalian akan menemukan danau vulkanik yang memanjakan mata. 

Perlu diingat, ketinggian Gunung Rinjani adalah 3.726 meter sehingga pendakian minimal membutuhkan waktu selama satu hari. Kalian bsia bermalam di Rinjani, kemudian besok paginya bisa turun.

Jika kalian merasa takut mendaki sendirian, bisa menyewa jasa pemandu dan porter. Atau bisa juga mengikuti open trip yang disediakan banyak biro perjalanan. 

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagrammable yang Wajib Dikunjungi di Bali, Foto Jadi Lebih Kece Badai Guys

2. Taman Air Narmada 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blue-martin-bali.com