Serunya Ngabuburit di Tegal: Ini Dia Tempat Ngabuburit di Tegal yang Selalu Ramai

Serunya Ngabuburit di Tegal: Ini Dia Tempat Ngabuburit di Tegal yang Selalu Ramai

Tempat ngabuburit tegal--google

3. Alun - Alun Hanggawana Slawi

Sedikit melipir ke Kabupaten Tegal, tempat ini berada di Jln. DR. Soetomo No.01, Prenam, Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Alun – Alun Hanggawana Slawi ini cukup populer sebagai tempat ngabuburit di wilayah Slawi.

Tempat ini ditanami dengan 140 pohon tabebuya yang tinggi. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan masjid dan pusat perbelanjaan.

Selain sebagai tempat ngabubuirt, alun-alun ini juga sering dijadikan titik kumpul para komunitas. Kamu juga dapat sambil kulineran di sana karena terdapat berbagai penjual kuliner lezat yang haris kamu coba.

4. Tugu Poci Slawi Ayu

Terletak di tengah-tengah bundaran onumen GBN juga di depan Masjid Agung Slawi ini menjadi tempat ngabuburit yang direkomendasikan. Tugu ini sebagai ikon budaya poci yang merupakan tradisi khas Tegal.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Tegal, Saat Ramadhan 2024 Bersama Keluarga

Ketika kamu berada di Tugu Poci ini kamu akan merasakan harumnya teh melati yang wangi. Selain tempat ini didesain unik, juga lokasinya yang strategis membuatnya ramai dikunjungi masyarakat apalagi saat bulan Ramadhan.

5. Pantai Purwahamba Indah

Terletak di Desa Purwahamba, Kec. Suradadi, Kab. Tegal. Kamu dapat menikmati waktu ngabuburitmu di pantai ini.

Berjalan di atas pasir, menikmati deburan ombak, juga melihat matahari terbenam. Apalagi dilanjutkan dengan berbuka bersama bersama keluarga atau teman menikmati segarnya kelapa muda mebuat lebih berkesan.

6. Diamond Café

Jika kamu ingin belajar stand up comedy, dapat mengunjungi tempat ini. Disana kamu akan bertemu dengan komika lain yang juga sedang belajar stand up comedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: