Sambut Bulan Ramadhan? Nikmati Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Bandung, Rasakan Sensasi Citarasa Otentik!

Sambut Bulan Ramadhan? Nikmati Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Bandung, Rasakan Sensasi Citarasa Otentik!

Wisata Kulier di Bandung--Disway

DISWAY JOGJA - Bulan Ramadan biasanya banyak makanan-makanan yang bisa kita gunakan untuk buka puasa. Ramadan kali ini akan berbeda jika anda meluangkan waktu untuk berkunjung ke wisata terbaru 2024 Bandung untuk menikmati kuliner di sana.

Di Bandung merupakan salah satu tempat yang bisa dijadikan warga untuk munggahan. Munggahan merupakan tradisi Sunda di Bandung untuk menikmati kuliner bersama dengan keluarga atau pun teman-temannya.

Apalagi karena sebentar lagi Ramadan datang, maka Bandung lah tempat yang paling tepat untuk dijadikan buka bersama. Ramadan merupakan bulan yang sangat berbeda dengan bulan sebelumnya.

Mulai dari rasanya saja sudah berbeda baik di pagi hari sampai menjelang berbuka puasa. Isi rumah yang awalnya sepi bisa saja akan terasa ramai karena yang di Kota pada pulang, dan saat itulah momen keluarga diadakan.

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner di Bandung untuk Munggahan!

1. Asep Stroberi

Asep Stroberi bukan berarti ada buah stroberi. Tempat ini memiliki udara yang sejuk dan menyiapkan beberapa menu seperti, nasi liwet, ayam goreng, ayam bakar, lotek karedok sampai makanan western juga ada.

Menu makanan tersebut merupakan makanan sunda. Ini menjadi tempat terbaik untuk bisa buka bersama dengan keluarga atau teman-teman pada saat bulan Ramadhan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bandung Yang Lagi Hits? Sejuk Dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

Lokasi
Jln. Raya Andir Kulon No.145, Ciaro, Kec. Nagrek, Kabupaten Bandung.

Jam Operasional
Pukul 08.00 - 22.00 WIB.

2. Sindang Reret

Sindang Reret telah menyiapkan menu wisata terbaru 2024 khas makanan sunda tradisional. Makanan sunda tradisional diantaranya ada nasi timbel, karedok, lotek, udang goreng, gurame goreng, gurame bakar serta ada sop buntut dan sop ayam ada di Sindang Reret.

Dari menu makanannya saja sudah sangat menggoda, apalagi jika kita memakannya langsung. Ini juga cocok buat kamu yang suka makanan sunda tradisional, selain enak dijamin nagih.

Lokasi
Jln. Cibedug No.KM 22 Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jam Operasional
Pukul 08.30 - 21.30 WIB.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Paling Hits, Manjakan Mata Para Pengunjungnya!

 

3. Kedai Selasih

Berikutnya Wisata terbaru 2024 kuliner ini juga begitu strategis. Kamu bisa makan dengan cara lesehan, atau pun di meja makan bebas asalkan nyaman, karena tempat ini cukup luas.

Untuk menu makanan juga sama mulai dari makanan sunda, wastern, asian food sampai makanan Timur Tengah. Wisata ketiga ini juga cocok untuk kamu kunjungi ketika di bulan Ramadan nanti.

Lokasi
Jln. Cikutra IV No.34, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Jam Operasional
Pukul 08.30 - 21.30 WIB.

4. Dermaga Sunda Lembang

Dermaga Sunda Lembang, mungkin bisa dibilang cukup mewah. Karena dengan menu makanannya yang seperti di hotel bintang lima, menarik bukan.

Wisata terbaru 2024 kuliner tersebut juga nyaman karena terdapat lesehan, meja tempat makan, pengajian yang eksklusif. Ini bisa membuat pengunjung merasa terpukau dengan wisatanya.

Lokasi
Jln. Raya Lembang No.27 Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung.

Jam Operasional
Pukul 08.00 - 22.00 WIB.

5. Teras Sentani

Wisata terbaru 2024 kuliner terakhir ini juga cukup berbeda, karena tempatnya memiliki sensasi semacam cafe. Bisa dengan pengunjung para pemuda atau pun dewasa atau bisa juga keluarga dan teman sekalian.

Tempatnya juga begitu sejuk karena di keliling persawahan yang pasti terdapat semilir angin yang menerpa kita. Inilah wisata yang dapat kita kunjungi dengan sensasi cafe dan pemandangan yang indah.

Lokasi
 di Kp. Babakan Peuteuy RT 01/RW 07, Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Jam operasional
Pukul 11.00 – 22.00 WIB (weekdays)
Pukul 08.00 – 23.00 WIB (weekend)


Teras Sentani di Bandung--Gramedia News-Pikiran-Rakyat.com

Demikian beberapa rekomendasi Wisata terbaru 2024 Kuliner di Bandung yang dapat kamu nikmati bersama keluarga atau teman untuk menyambut bulan Ramadan. Jangan lupa mengambil gambar untuk abaikan momentnya bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: