8 Rekomendasi Handphone Oppo Reno Series Harga Mulai 4 Jutaan Dengan Kamera Terbaik!

8 Rekomendasi Handphone Oppo Reno Series Harga Mulai 4 Jutaan Dengan Kamera Terbaik!

OPPO Reno 7 Z 5G-instagram @oppothailand-

DISWAY JOGJA - Di Indonesia Oppo Reno series menjadi salah satu handphone terlaris di berbagai kelas karena sektor desain dan kamera menjadi unggulan utama, sehingga handphone Oppo Reno Series banyak diminati.

Karena pilihan handphone Oppo Reno Series harga mulai 4 jutaan yang ada dipasaran memiliki kemampuan kamera yang bagus. Mulai dari penggunaan sensor kamera Sony dan dibekali resolusi yang tinggi.

Handphone harga mulai 4 jutaan memiliki spesifikasi yang mumpuni dan mampu memberikan performa yang canggih. Handphone Oppo Reno Series harga mulai 4 jutaan sudah didukung dengan fitur-fitur unggulan terutama fitur pada kameranya.

Berikut 8 rekomendasi handphone Oppo Reno Series harga mulai 4 jutaan dengan kamera terbaik :

1. Oppo Reno 4F                                                                     

Oppo Reno 4 F memiliki empat kamera belakang dengan 48 MP kamera utama, 8 MP wide angle, dan dua kamera mono 2 MP yang dapat menghasilkan efek bokeh bisa lebih banyak orang dan bisa pada video juga. Beberapa efek blur pada hasil foto kamera belakang, seperti  blur biasa, AI color potrait, AI super night potrait dan night flare potrait.

Oppo Reno 4 Pro memiliki dua kamera depan dengan 18MP kamera utama dan 2MP kamera potrait. Hasil foto dengan kamera depan sangat bagus dan efek blur juga sangat presisi.

BACA JUGA : Ini Dia Handphone OPPO yang Mirip iPhone! Unggulkan Kamera dan Desain Terbaik!

Kamera belakang pada handphone ini memiliki ultra steady video serta bisa merekam video di 4K 30fps dan kamera depannya 1080p 30fps. Sehingga hasil rekaman video cukup stabil dan halus.

2. Oppo Reno 6

Oppo Reno 6 memiliki kamera belakang quad 64MP dengan kemampuan Bokeh Flare Portrait yang sangat baik. Serta  RAM 8GB dan ROM 128GB.

3. Oppo Reno 7

Oppo Reno 7 memiliki sensor  Sony IMX709 dengan kapasitas resolusi 32 MP. Kamu dapat menghasilkan foto yang sangat tajam dan jernih. Handphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, kamera mikro 2 MP dan kamera makro 2 MP. Serta didukung oleh kamera microlens dengan pembesaran hingga 30x.

BACA JUGA : 17 Rekomendasi Handphone Oppo Terbaru Dengan Kamera 0.5 (Ultrawide) Terbaik!

4. Oppo Reno7 Z 5G

OPPO ini dilengkapi sensor kamera Sony IMX686 pada kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP, kamera mono 2 MP dan kamera macro 2 MP. Kamera depan memiliki resolusi 16 MP.

5. Oppo Reno 8

Oppo Reno 8 memiliki kamera depan 32MP dengan sensor utama Sony IMX708. Kamu bisa mendapatkan hasil foto yang jernih meskipun dalam keadaan minim cahaya. Kamera belakangnya  memiliki fitur microlens yang mampu menangkap objek terkecil dengan cukup jelas.

6. Oppo Reno8 4G

Oppo Reno8 4G memiliki kamera depan menggunakan sensor Sony IMX709 beresolusi 32 MP. Terdapat tiga kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 64 MP, depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP.

7. Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G memiliki kamera dengan dua sensor kamera, yaitu Sony IMX709 RGBW dan IMX766. Kamera pada handphone ini didukung fitur pencitraan AI, yaitu Ultra Night Video dan Night Portrait. Kamera belakang 50 MP dan didampingi dua kamera masing-maisng beresolusi 2 MP. Kamera depan 32 MP.

BACA JUGA : Kelebihan OPPO A58 4G? Handphone Oppo Kamera Terbaik, Dibungkus Visual yang Menarik

8. Oppo Reno 8T

Oppo Reno 8T memiliki kamera utama dengan sensor utama 100MP, sensor microscope 2MP, dan depth 2MP. Kamera depan menggunakan sensor 32MP.

Itulah beberapa rekomendasi handphone Oppo Reno Series harga mulai 4 jutaan dengan kamera terbaik. Semoga bermanfaat ! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: